Yovie & Nuno Meriahkan Malam Pergantian Tahun di Aston Bogor Hotel and Resort

0
20

Bogor,- Malam pergantian tahun, tentu telah di nanti seluruh masyarakat, selain perayaan setahun sekali, pergantian tahun kerap di warnai dengan kemeriahan termasuk hotel.

Bahkan, seolah sudah menjadi kebiasaan, setiap hotel yang melaksanakan perayaan malam tahun baru dan selalu mengangkat tema tema unik dan berbeda setiap tahunnya termasuk Aston Bogor Hotel & Resort dengan tema “White Romance” dan bernuansa putih.

Aston Hotel

Ranky Safitri, selaku Public Relations Manager Aston Bogor Hotel mengatakan dengan rangkaian acara Gala Dinner, live music serta games, Aston Bogor Hotel & Resort telah mempersiapkan berbagai pilihan untuk makan malam.

Untuk tempat bersantai bersama kerabat dan keluarga ditemani live band, dapat mengunjungi area Batutulis Coffee Shop dengan tema International Cuisine.

“Apabila ingin menikmati malam romantis bersama orang tercinta, area pool bar siap melayani dengan tema Barbeque,” ujarnya dalam siaran pers yabg diterima About Cirebon.

Teja Berlian
Teja Berlian 2
Teja Berlian 3

Lanjut Rangky, Setelah menikmati acara makan malam, Pesta yang digelar di Nirwana Ballroom ini menghadirkan band favorit milenial yang sudah berdiri selama 17 tahun dan beberapa karyanya yang sukses di pasaran.

“Yovie & Nuno memanjakan seluruh tamu yang hadir dengan berbagai hits andalanya seperti Janji Suci, Mejaga Hati, Dia Miliku dan lagu favorit lainnya,” terangnya.

Serta yang paling ditunggu, kata Rangky, adalah rangkaian doorprize berupa voucher menginap di seluruh properti Archipelago International di berbagai daerah.

Pada pukul 23.55 WIB dimulai pembagian terompet seluruh tamu diajak keluar dari Nirwana Ballroom dengan serta penampilan female DJ.

Tak ketinggalan pula pertunjukan kembang api spektakuler yang berlangsung selama kurang lebih 5 menit melengkapi momen-momen perhitungan mundur menuju tahun baru tersebut. (Rilis)