Young Lex Hipnotis Penggemarnya di Cirebon

Cirebon, 13 Desember 2016,- Ratusan penggemar Young Lex memadati Grizzly’s Pub & Resto Bentani Hotel dalam acara bertajuk Café 886 yang digelar oleh Pilar Radio, Selasa malam (13/12/2016).

Acara Cafe 886 juga dimeriahkan juga oleh Komunitas Hip Hop Kota Cirebon Shrimp City Squad seperti Cirebon Shuffle Crew, Beatboxiation, Mc Eyay dan PYKR & GoMeyn.

Café 886 merupakan acara diskusi seputar musik, dalam kesempatan kali ini membahas tentang musik Hip-Hop bersama Founder Shrimp City Squad MC Eyay dan Young Lex.

BACA YUK:  Inilah Acara di Cirebon Hari Sabtu dan Minggu yang Seru dan Menarik

“Bagi yang baru dan sudah menekuni musik rap, teruslah berkarya, karena di tahun 2017 nanti saya yakin musik Rap akan terus melejetagi di blantika musik Indonesia,” ujar Young Lex.

Young Lex yang dikenal dengan lagu O Aja Ya Kan dan Titik Dua Bintang, mampu menghipnotis ratusan pasang mata dan sukses membuat penonton bernyanyi bersama dalam lagu-lagu andalannya. Tak ketinggalan singel terbarunya seperti Bad dan Slow pun sukses dibawakan oleh Young Lex.

“Yang penting jangan mudah menyerah dan putus asa untuk belajar dan menekuni musik rap, karena sekarang belajar tidak perlu bingung lagi, karena semua sudah modern bisa dengan belajar lewat internet,” tuturnyanya. (AC212)

BACA YUK:  Tahun 2023 Kota Cirebon Akan Miliki Monumen Selamat Datang

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *