Yogya Karanggetas Tambahkan Banyak Stok di Area Food Life Jelang Idul Fitri

0
70

Cirebon,- Menyambut Ramadan dan Idul Fitri, Yogya Karanggetas Cirebon menambah banyak perlengkapan makanan di area food life lantai tiga. Stok makanan diperbanyak untuk memenuhi kebutuhan customer selama Ramadan dan Idul Fitri.

Customer Relation Yogya Karanggtas, Ray Aditya mengatakan, sudah satu bulan terakhir ini persediaan makanan terus menerus ditambah. Lonjakan pembelanjaan pun sudah mulai dirasakan sejak satu pekan terakhir.

Aston Hotel

“Kebutuhan makanan tidak terpisahkan saat menjelang Ramadhan dan Idul Fitri. Ini merupakan big season kami, sehingga persediaan, kami tambahkan,” jelasnya kepada About Cirebon.

Produk makanan mulai dari sirup, kurma, aneka kue kering, kue kaleng, mie instan, dan lainnya tersedia dalam jumlah banyak. Namun, mulai pertengahan Ramadan, Ray mengaku biasanya sudah mulai menipis persediannya.

Lantai tiga yang menjadi area food life diatur sesuai dengan beberapa titik kebutuhan yang banyak dicari. Misalnya, ada area tertentu yang mengkhususkan display aneka kue kaleng, area kurma, sirup, dan lainnya. Yang menarik, banyak diskon dan potongan harga yang diberikan oleh Yogya Karanggetas.

Istana Kerang

Bulan Ramadan ini, ada juga penambahan musala di area food life lantai tiga. Musala ini akan menambah kemudahan bagi customer yang berbelanja. Mereka tidak perlu ke musala di area parkir jika ingin menunaikan ibadah salat. Bahkan, tempat beribadah antara pria dan wanita terpisah agar menambah kenyamanan.

“Jadi musala kami sekarang ada dua, di area parkir satu dan di food life satu,” tutupnya. (AC560)