Yogya Grand Miliki Batik Corner Dengan Koleksi Pakaian Modern

Cirebon,- Yogya Grand Cirebon memiliki Batik Corner di area fashion lantai 1. Kehadirannya semakin melengkapi kebutuhan fashion, khususnya bagi pecinta pakaian batik di Cirebon dan sekitarnya.

Customer Relation Yogya Grand Cirebon, Ray Aditya mengatakan, kehadirannya sudah cukup lama yakni sejak tampilan baru Yogya Grand bulan Mei lalu. Berbagai koleksi batik baik pria maupun wanita tersedia dengan kualitas terbaik.

“Diadakannya batik corner ini untuk memberikan kemudahan customer, agar mereka juga bisa mendapatkan batik kualitas bagus, seperti di butik atau toko batik lainnya,” jelasnya.

BACA YUK:  Libur Lebaran Idulfitri 2022, Okupansi Hotel di Kota Cirebon Capai 90 Persen

Sejauh ini, batik corner cukup menjadi daya tarik customer. Berbagai program menarik pun diadakan seperti special price, diskon, dan lainnya. Model yang disediakan pun bervariatif, mengikuti trend fashion masa kini.

“Jadi, jika customer mau sekalian belanja batik untuk acara kondangan, atau acara-acara resmi lainnya, sudah tersedia di Yogya Grand dan bisa langsung menikmati promonya,” paparnya.

Ray mengaku, pihaknya mengadakan kerja sama dengan beberapa butik ternama di Cirebon. Sehingga dari segi kualitas, bahan, dan lainnya sama dengan yang ada di butik-butik. Namun sejauh ini, kebanyakan koleksinya masih berupa pakaian jadi.

BACA YUK:  Temukan Lebih Banyak Pelanggan Untuk Bisnis Anda Di Momen Ramadan Tahun Ini

“Saya berharap pelanggan Yogya Grand semakin puas dengan penambahan spot baru. Karena kami ingin Yogya Grand menjadi one stop shopping untuk memenuhi kebutuhan berbelanja,” pungkasnya. (AC560)

(Dilihat: 25 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.