Yogya Grand Cirebon Tawarkan Banyak Fasilitas Menarik dan Bertabur Diskon

Cirebon,- Yogya Grand Cirebon terus berinovasi memberikan pelayanan dan fasilitas terbaiknya untuk para pelanggan. Terlebih, selama ramadan ini pihaknya menawarkan diskon gede-gedean hingga 50%.

Seperti yang diungkapkan oleh Customer Relation Yogya Grand Cirebon, Ray Aditya, pada ramadan kali ini pihaknya memberikan variasi yang lebih banyak. Bahkan antusias masyarakat pun dinilai cukup baik jika dibandingkan ramadan tahun 2020 lalu.

“Diantara banyaknya perlengkapan di Yogya Grand, untuk koleksi baju memang paling diburu. Diskonnya juga besar yaitu sampai 50%, ada juga promo beli 1 gratis 1, bahkan untuk koleksi pakaian wanita dan anak, ada diskon plus 20%,” jelasnya kepada About Cirebon, beberapa waktu lalu.

BACA YUK:  IAIN Syekh Nurjati Cirebon Resmikan Food Court, Sedia Makanan Sehat dan Halal

Selain aneka fashion yang sedang berlangsung diskon, ada pula special price untuk parsel yakni mulai dari Rp49 ribu berisi paket sembako. Ada juga parsel aneka kue yang bisa dijadikan hantaran untuk berbagi kepada orang terkasih.

Di area pintu masuk depan, tersedia street food dengan aneka makanan dan minuman yang menggugah selera. Seperti Xi boba, long potato, dimsum, kebab, cendol, gorengan, dan lainnya. Menu-menu tersebut dikemas dengan lebih higienis, sehingga pengunjung bisa tetap nyaman dan aman saat mengonsumsinya.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru Untuk Posisi Konten Kreator Tiktok

“Dimasa pandemi ini, masyarakat akan lebih hati-hati memilah makanan. Dan di street food kami ini, semua makanan disajikan dalam bentuk kemasan khusus sekali pakai, artinya, tidak menggunakan piring-piring layaknya street food pada umumnya,” terangnya.

Semakin lengkap dengan adanya area bermain anak dan juga gerai Mr DIY yang berlokasi di lantai 3 Yogya Grand Cirebon. Sehingga masyarakat bisa langsung berbelanja segala kebutuhan rumah, hanya di satu lokasi saja. (AC560)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *