Yogya Cherbon Junction Hadirkan Banyak Promo Selama Ramadan

0
84
Suasana Yogya Cherbon Junction

Cirebon,- Yogya Cherbon Junction sudah melayani masyarakat selama 2 tahun terakhir ini. Dan termasuk pada momentum Ramadan, pihaknya sudah mengikuti 2 kali Ramadan di Cirebon.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik untuk customer, melalui prodak unggulan, diskon, dan masih banyak lagi,” tutur Customer Service Officer Yogya Cherbon Junction, Isnanto kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Jika dibandingkan tahun sebelumnya, Ramadan kali ini pihaknya mengalami peningkatan kunjungan atau transaksi hingga 10%. Sejak awal Ramadan sampai saat ini, jumlah transaksi keseluruhan pun diakuinya mencapai 5000 transaksi per hari.

Hal ini dikarenakan Yogya Cherbon Junction sudah begitu familiar di kalangan masyarakat Cirebon, dan kota di daerah sekitarnya seperti Majalengka, Kuningan, dan Indramayu.

“Kami melakukan penambahan stok barang baik produk fashion maupun food life menjelang lebaran. Karena permintaan customer memang semakin bertambah,” terangnya.

Istana Kerang

Diskon yang diberikan bervariatif. Isnanto mengatakan promo dimulai dari diskon 20% sampai dengan 50% selective item baik produk makanan maupun fashion.

Sekedar informasi, Isnanto mengaku pada hari lebaran nanti, Yogya Cherbon Junction mulai buka pukul 12.00 WIB sampai 22.00 WIB. Sedangkan setelah lebaran semua aktivitas kembali normal. (AC560)