YES Preneur Berikan Pelatihan Coaching Clinic UMKM di Keraton Kacirebonan

Cirebon,- Sebagai wujud keseriusan dalam pengembangan dan pembinaan UMKM, YES Preneur hadir bersama pelaku usaha di acara Hijrah Massal dan Bazar Murah di Keraton Kacirebonan, Minggu (19/12/21). Acara yang digagas Yayasan Wani Amal dan Keraton Kacirebonan ini mendapatkan sambutan antusias dari masyarakat dan khususnya para pelaku usaha kecil se-Cirebon Raya.

Founder HR Academy dan YES Preneur, Srie Wulandari dalam kesempatan tersebut mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Yayasan Wani Amal dan Keraton Kacirebonan dalam rangka pengembangan UMKM lewat Pasar Rakyat dan juga bakti sosial yakni santunan anak yatim dan dhuafa.

BACA YUK:  Melalui Proyek RansVerse, Shinta VR Pimpin Perkembangan Industri Metaverse di Indonesia

“YES Preneur hadir dan siap membantu mengembangkan para pelaku UMKM di Cirebon. Kami sangat apresiasi kegiatan yang di gagas ini,” ujar Coach Wulan sapaan akrab Srie Wulandari.

Di acara tersebut, Founder BMW (Batur Mba Wulan) ini juga turut serta memberikan pelatihan coaching clinic UMKM untuk peserta bazar soal, pelatihan, pendampingan dan pengembangan usaha. Dan, pihaknya menyambut baik antusias para pelaku UMKM dalam rangka mengembangkan produk usahanya.

“Tadi saya juga memberikan coaching clinic soal UMKM dari mulai pelatihan, pendampingan dan pengembangan usaha. Ini bisa dikolaborasikan dengan Mentor-Mentor YES yang merupakan jebolan dari HR Academy yang merupakan sekolahnya para pelaku usaha, dan pendampingan UMKM tadi disambut antusias oleh para peserta,” paparnya.

BACA YUK:  SKB 4 Menteri Keluarkan Aturan Terbaru PTM 100%

Lebih lanjut, Wulan juga siap berkolaborasi dan kerjasama dengan semua pihak khususnya para pelaku UMKM dalam rangka pengembangan usaha. Lewat HR Academy dan YES Preneur, pihaknya siap membantu para pelaku UMKM di wilayah Cirebon. Sehingga, kata dia, lahir dan hadir kemandirian UMKM yang berimbas pada kemandirian usaha dan keluarga.

“Kami siap berkolaborasi dan kerjasama dengan para pelaku UMKM dalam pengembangan produk usahanya,” ungkap Wulan.

Dalam kesempatan tersebut, Wulan juga memberikan bingkisan hasil dari YES UMKM yang merupakan binaan dari YESPreneur kepada Sultan Keraton Kacirebonan dan Ketua Yayasan Wani Amal. (*)

(Dilihat: 48 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.