Yayasan Panti Yauma Pilang, Butuhkan Peralatan Sekolah untuk Anak-Anak

0
82
Yayasan Panti Yauma, Jalan Pilang Raya

Cirebon,- Yayasan Panti Yauma yang berlokasi di Jalan Pilang Raya sudah mulai berdiri sejak tahun 2011. Ratusan anak yatim piatu dan dhuafa berkumpul dan dijaga dengan baik oleh para pengurus yayasan.

Kepala Asrama Panti Yauma, Amin mengatakan saat ini pihaknya tengah membutuhkan berbagai perlengkapan sekolah untuk anak-anak, mulai dari biaya masuk sekolah, tas, seragam, alat tulis, dan lain sebagainya.

“Kami berterima kasih kepada para donatur yang berbagi kepada yayasan kami. Beberapa donatur sangat mengerti kebutuhan anak-anak sepeti tas, alat tulis, dan lainnya, tapi belum tercukupi semuanya,” jelasnya kepada About Cirebon.

Aston Hotel

Amin mengaku, sebanyak 15 orang anak yatim dan dhuafa bermukim di panti. Namun sebanyak 144 anak yatim dan dhuafa yang tak bermukim. Artinya kebutuhan masih cukup banyak, mengingat tahun ajaran baru akan segera dimulai.

Anak-anak yang ada di Panti Yauma ini mulai dari usia 5 tahun bahkan ada yang sampai kuliah. Para pengurus yayasan berharap anak-anak bisa terus melanjutkan pendidikan hingga bangku kuliah, sebagai bekal ketika besar nanti.

“Alhamdulillah kalau kebutuhan sehari-hari kita tercukupi seperti sandang, pangan, papan karena kami sudah memiliki donatur tetap,” imbuhnya.

Amin berharap anak-anak akan tetap terus belajar dengan rajin dan bisa meraih cita-citanya. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter