Yayasan Hacienda D’HOS Sudah 6 Tahun Budayakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Sepanjang Ramadan

0
45

Cirebon,- Yayasan Hacienda Indonesia (D’HOS) selama 6 tahun berturut-turut menggelar buka puasa bersama sekaligus santunan bersama puluhan anak yatim di sekitar Kejawanan. Kegiatan tersebut diadakan setiap hari sepanjang Ramadan. Keceriaan terpancar dari wajah anak-anak tersebut. Meski sederhana, tetapi penuh makna.

Koordinator Yayasan, Farah Dhiba mengatakan konsistensi D’HOS menyelenggarakan buka puasa dan santunan kepada anak yatim dan duafa. Kegiatan ini sebagai wujud peduli serta amanah dari Direktur PT Hacienda Ocean Industries, Hari Putra Joseph.

Aston Hotel

“Dari mulai awal pertama Ramadan, kami sudah menyelenggarakan buka puasa bersama dengan anak-anak di lingkungan kejawanan. Jadi, setiap harinya berganti 40 sampai 50 anak bergantian, misal anak-anak dari daerah Karang Anom, Paguyuban, Pronggol, Samadikun dan daerah pesisir pantai lainnya,” papar Farah kepada About Cirebon, Rabu (23/5/2018).

Farah mengaku senang ketika melihat keceriaan dan semangat dari para anak yatim. Di balik simpul senyuman mereka, Farah berharap kelak mereka bisa menjadi anak yang saleh serta bisa mencapai cita-citanya.

Terpopuler

Istana Kerang

“Semoga anak-anak bisa mendapatkan kasih sayang dari mana pun. Bukan hanya dari D’HOS saja, melainkan semoga perusahaan lainnya juga bisa mengikuti. Karena kalau bukan kita yang berkecukupan membantu, siapa lagi?,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu anak, Keysia selalu ikut buka puasa bersama D’HOS. Dia mengaku senang dan berterima kasih kepada D’HOS. (AC560)