Yayasan Baitulmal PLN Jawa Barat Bagikan 3.200 Paket Sembako

Cirebon,- Sebagai wujud kepedulian dan berbagi, Yayasan Baitul Mal (YBM) PLN Jawa Barat mengadakan Safari Ramadan ke berbagai unit PLN lainnya. PLN Jawa Barat mengadakan Safari Ramadan pertamanya di PLN Area Cirebon, Selasa (22/5/2018)

“Sebagai komitmen kami untuk saling memberi kepada sesama, diadakannya santunan untuk duafa dan anak yatim sekaligus buka puasa bersama di PLN area Cirebon,” ungkap Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan, Iwan Ridwan.

Sebanyak 100 paket sembako ini diadakan dalam rangka berbagi kebahagiaan dan keberkahan Ramadan 1439 H. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara PLN Jawa Barat ke unit PLN lainnya.

BACA YUK:  Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra Ajak Kembangkan Jurnalisme Berbasis Pancasila

Pembagian paket sembako ini diadakan dua kali, yaitu saat Ramadan 100 paket sembako dan menjelang Idul Fitri 100 paket sembako per area.

“Di Jawa Barat sendiri terdapat 16 area, sehingga ditotalkan sebanyak 3.200 paket sembako,” ujarnya kepada About Cirebon.

Dana tersebut berasal dari zakat penghasilan setiap bulan dari pegawai PLN yang dipotong 2,5%. Kemudian, dihimpun oleh Yayasan Baitul Mal PLN (YBM PLN).

“Semoga dengan adanya kegiatan ini rezeki para karyawan yang dizakatkan akan membawa keberkahan dan bagi penerima bantuan bisa terbantu dan bermanfaat,” tutupnya. (AC560)

BACA YUK:  Info Loker : Eas Corporation
(Dilihat: 7 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.