Yana Julio Meriahkan HUT RSIA Cahaya Bunda

Cirebon, 14 November 2016,- Dua tahun sudah Rumah Sakit Ibu Anak (RSIA) Cahaya Bunda beroperasi dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat. Kemarin, Minggu (13/11/2016) RS Cahaya Bunda menggelar syukuran 2 tahun di Gedung Kaliandra, Jalan Perjuangan, Kota Cirebon.

dr. Yasmin Dermawan, SpOG, pemilik RSIA Cahaya Bunda dalam sambutannya, di usia 2 tahun RSIA Cahaya Bunda bisa diterima dan dikenal oleh masyrakat Cirebon, tentunya eksistensi ini tidak lepas dari totalitas dan kerja keras dari seluruh tim RCSB.

Oleh karena itu, dalam kesempatan yang berbahagia ini saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh tim RSIA Cahaya Bunda, atas kinerjanya yang sangat baik dan terus pertahankan.

BACA YUK:  Ada 16 Titik Operasi Patuh Lodaya 2022, dan ini Sasaran Prioritasnya

“Saya ucapkan terima kasih juga penerimaan dari Kota Cirebon atas kehadiran RSIA Cahaya Bunda sebagai alternatif kesehatan Ibu dan Anak dan Alhamdulillah angka kelahiran di RSIA Cahaya Bunda naik mencapai 30 persen dibandingkan dari tahun kemarin,” tambahnya.

Penampilan Yana Julio dengan dr. dr. Yasmin Dermawan, SpOG, di Ulang Tahun ke-2 RSIA Cahaya Bunda.

Penampilan Yana Julio dengan dr. dr. Yasmin Dermawan, SpOG, di Ulang Tahun ke-2 RSIA Cahaya Bunda.

Dalam syukuran 2nd Anniversary RSIA Cahaya Bunda diisi dengan penampilan dari tim Rumah Sakit Cahaya Bunda seperti, vocal grup, tari, lipssinc dan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota Yana Julio.

BACA YUK:  Lakukan Kolaborasi dengan Kemenkop UKM, Inkubator Bisnis Umar Usman Dukung Peningkatan Rasio Kewirausahaan di Indonesia

“Diusia yang kedua, RSIA Cahaya Bunda terus tetap fokus menjadi rumah sakit pilihan keluarga yang terbaik di Kota Cirebon,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 73 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.