XL Hadirkan Layanan Xensasi di Bulan Ramadhan

Untuk promo XL Prabayar, XL meluncurkan promo XL Xensasi. Melalui promo ini pelanggan dapat menikmati layanan dengan tarif murah 24 jam untuk nelpon dan SMS, gratis online dengan kuota tertentu dan kuota tambahan di jaringan 3G, gratis akses VAS dan gratis berlangganan layanan seru untuk 30 hari pertama. Masing-masing manfaat ini bisa didapatkan pelanggan hanya dengan sekali membayar. Cara mendapatkan promo ini sangat mudah, cukup membeli kartu perdana Xensasi. Untuk mengaktifkannya pelanggan dapat melakukannya melalui *123*600#. XL Xensasi juga bisa langsung digunakan pelanggan di luar negeri serta dapat digunakan untuk layanan BlackBerry dan jenis ponsel pintar lainnya.

BACA YUK:  Menggembirakan, Okupansi Penumpang di Bandara Kertajati Capai 71 Persen

 

Untuk mendukung aktivitas selama Ramadhan, pelanggan juga masih bisa menikmati promo layanan XmartPlan di bulan Ramadhan sampai dengan 31 Juli 2012. Melalui program ini pelanggan bisa mendapatkan kuota data sebesar 500 MB atau layanan BlackBerry Full Service, gratis nelepon 200 menit dan 200 SMS. Pelanggan cukup membayar tarif sebesar 99.000/3 bulan. Tarif promo ini hanya berlaku untuk pelanggan baru dan pelanggan lama yang sudah tidak berlangganan paket internet atau BlackBerry bulanan selama 30 hari. Pelanggan bisa mendapatkan layanan ini cukup dengan menekan *123# dan otomatis sistem XL akan mengenali jenis ponsel pintar pelanggan.

BACA YUK:  PT Permodalan Nasional Madani Cabang Cirebon Lakukan Penandatanganan Kerja Sama dengan Kejaksaan Negeri Kabupaten Cirebon

 

Selama bulan Ramadhan, baik pelanggan XL Prabayar maupun Pasca Bayar dapat mengakses berbagai macam konten bertemakan Islami. Mulai dari games, RBT, Siraman Qalbu, Tausyiah, dan kumpulan doa. Untuk pelanggan XL yang mudik, XL menyediakan layanan konten Info Mudik yang berisikan seputar informasi panduan bagi pelanggan yang menyangkut berbagai informasi seputar fasilitas pendukung selama perjalanan mudik, seperti info jadwal sholat sesuai lokasi, jalan alternatif, info titik kemacetan, lokasi ATM, rumah makan, bank, Pom Bensin, kantor polisi, rumah sakit, dsb. Konten-konten menarik tersebut bisa diakses melalui *123*600#.

BACA YUK:  Libur Sekolah, 100 Anak Ikuti Khitanan Massal Pertamina Regional JBB

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *