Wulan Jaya Furniture Berpengalaman Lebih dari 20 Tahun dalam Pembuatan Meubel

Cirebon,- Wulan Jaya Furniture berlokasi di Jalan Otista No. 336 Blok Asinan, Tegalsari, Plered, Cirebon. Iwan selaku Pemilik Wulan Jaya Furniture mengatakan, kami mengerjakan karya meubel berbentuk minimalist seperti kamar set, kitchen set, minibar, backdrop TV dan lainnya.

“ Bahan dasar yang kami gunakan adalah multiplek dengan lapisan bagian dalam polywood dan lapisan bagian luar hpl taco,” tambahnya.
Usaha meubel ini dirintis sejak tahun 2000 dan sudah mempunyai kepercayaan konsumen dalam mengerjakan meuble lebih dari 20 tahun.

BACA YUK:  Wilayah PPKM Level 1 Boleh Gelar Resepsi dengan Kapasitas 100 Persen

“ Namun sekarang karena pandemi pesanan menjadi menurun. Saya dulu pernah mengerjakan meubel di Jakarta Convention Center dan juga proyek di Kepulauan Seribu ’ ujar Iwan.

Diketahui, Wulan Jaya Furniture furniture memiliki kualitas pada struktur desain, pemilihan bahan, dan juga ukuran furniture yang kini dirancang lebih minimalis serta fleksibel.

Namun tetap mengutakan fungsi utama furniture yaitu sebagai tempat untuk mengerjakan sesuatu seperti kursi, meja dan juga sebagai tempat penyimpanan seperti lemari, rak buku, rak televisi, dan lain- lain.

BACA YUK:  Meetime Eatery Tawarkan Lima Paket Buka Puasa

“Kami akan memberikan referensi merk-merk furniture yang sudah dikenal karena memiliki produk yang berkualitas, menggunakan material bahan terbaik dan juga dengan desain furniture yang kekinian,” tutur Iwan.

Jika anda tertarik dengan Wulan Jaya Furniture, bisa menghubungi melalui nomor Iwan di 081220337733 (Joko)

(Dilihat: 65 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.