Wujudkan 1000 Beasiswa Tahfidz Quran Melalui Gerakan Sedekah Nasional (Gersena)

0
119

Cirebon,- Sejak tahun 2010, K.H. Yusuf Mansur bersama pengusaha telah membuat kegiatan sosial bersama yaitu “Gerakan Sedekah Nasional (Gersena)”. Kegiatan ini dilakukan setiap tanggal 27 April dan telah diikuti oleh banyak lapisan masyarakat dengan berbagai macam profesi.

Diungkapkan oleh Pengurus Daarul Qur’an, Amir Al-Hakim mengatakan mulai dari staf sampai direkturnya, karyawan sampai ownernya, murid sampai gurunya, mahasiswa sampai dosennya, pedagang kaki lima sampai pengusaha besarnya sudah melaksanakan Gerakan Sedekah Nasional.

Aston Hotel

“Siapa pun kita, bisa bersedekah bersama-sama. Keluarga besar Daarul Qur’an pusat dan di seluruh cabang-cabangnya baik santri, guru, manajemen serta pengurus yayasan juga akan bersedekah secara berjamaah. Bahkan santri dan guru-guru Rumah Tahfizh di seluruh penjuru dunia pun juga akan ikut bersedekah,” ungkap Amir kepada About Cirebon.

Tahun ini Gersena diadakan pada Jumat, 27 April 2018. Kegiatan ini merupakan tahun ke-8 penyelenggaraan Gerakan Sedekah Nasional. Gerakan ini telah diikuti oleh ribuan orang maupun institusi dan perusahaan.

“Kami mengajak semua masyarakat untuk ikut bersedekah pada hari itu. Bukan hanya tanggal 27 April, akan tetapi ini adalah momentum awal dari Gerakan Sedekah Nasional, bersama kita wujudkan mimpi daqu, mimpi Indonesia, dan mimpi kita bersama,” jelasnya.

Daarul Qur’an, Gerakan Sedekah Nasional di laman bit.ly/JoinGersena2018Daqucrb yang terhimpun akan disalurkan untuk pemberian 1.000 beasiswa.

Informasi mengenai penerima Beasiswa Tahfizh Qur’an dapat diakses melalui laman www.beasiswa.sedekahonline.com.

“Mimpi Besar Daarul Qur’an adalah cita-cita kita bersama, cita-cita untuk melahirkan jutaan penghafal al-Quran yang bergerak memberi warna perubahan dunia,” tambahnya.

Mimpi Besar Daarul Qur’an adalah berdirinya Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an di berbagai daerah di Indonesia hingga 5 benua. Berdiri dan bermunculannya Rumah Tahfizh di Indonesia hingga menjadi rumah perubahan bagi masyarakat Indonesia dan Internasional.

“Dukung dan ikut Gerakan Sedekah Nasional atau Geserna dengan klik laman bit.ly/JoinGersena2018Daqucrb ,” tutupnya. (AC560)