Wow, Kasoem Vision Care Berikan Diskon 50% 

0
98

Cirebon – Kacamata kini bukan hanya sekedar kebutuhan. Lebih dari itu kacamata sudah menjadi gaya hidup atau lifestyle yang dikenakan oleh pria maupun wanita.

“Bagi mereka yang matanya minus, plus, atau silinder pasti menggunakan kacamata untuk kebutuhan, tapi sekarang kacamata menjadi aksesoris gaya oleh sebagian orang,” ungkap Assistant RO Kasoem Vision Care Grage City Mall, Radi Artadi kepada About Cirebon, Senin (5/3/2018).

Aston Hotel

Hampir kebanyakan orang, memiliki kacamata lebih dari 1. Dengan berbagai model dan warna dimiliki, agar bisa dipakai dalam keadaan tertentu. Misalnya untuk liburan ke pantai cenderung menggunakan kacamata gelap, dan untuk bepergian ke tempat lain memakai kacamata model lainnya.

Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggannya, Kasoem Grage City Mall memberikan penawaran menarik dengan diskon 50% untuk selective item dengan model kekinian untuk kacamata minus ataupun kacamata gaya.

Selain itu, ada pula promo special price dengan penawaran harga hanya Rp200 ribu, dan tersedia paket hemat untuk kacamata Rp180 ribu sudah termasuk frame dan lensa. “Promo ini berlangsung sampai dengan akhir Maret 2018,” tambahnya.

Istana Kerang

Keunggulan lainnya di Optik Kasoem, selain bisa melakukan pemeriksaan mata secara gratis, pihaknya pun memberikan pelayanan dan penanganan maksimal kepada setiap pasiennya. Karena bagi Radi, mata merupakan indera yang vital, sehingga harus ditangani dengan sebaik-baiknya.

“Kami lebih teliti kepada tamu yang memeriksakan matanya ke tempat kami dengan metode komputerisasi, dan alat-alat yang mumpuni. Bahkan biasanya ada juga yang berkonsultasi terkait mata ke tempat kami,” tutupnya. (AC506)