Wow Ini Dia Menu Baru Vanilla Oreo di Cirebon Cinnamon

0
57
Vanilla Oreo, menu baru di Cirebon Cinnamon

Cirebon,- Setelah beberapa waktu lalu mengeluarkan menu Durian dan Tiramisu, saat ini Cirebon Cinnamon kembali menghadirkan variant terbaru. Vanilla Oreo menambah daftar pilihan bagi pelanggan setianya, dengan cita rasa yang berbeda.

Dilihat dari tampilannya, lelehan vanilla white dan taburan oreo diatasnya mampu menggoda untuk segera menikmati. Lapisan demi lapisan khas Cinnamon pun lebih menarik dengan adanya cream vanilla yang lezat.

Aston Hotel

“Vanilla oreo ini baru dipasarkan Senin kemarin (23 Juli 2018) dan alhamdulillah responnya cukup bagus,” ungkap Admin Cirebon Cinnamon, Firdania.

Di menu barunya ini, pada layernya terdapat vanilla cream, oreo crumble, sponge vanilla, vanilla cream, dan oreo crumble. Toppingnya di deep atau dicelup  vanilla white choco lalu ditaburi oreo crumble.

Pada hari Minggu, pihaknya melakukan promosi di Car Free Day Siliwangi, Kota Cirebon. Disana Cirebon Cinnamon menunjukkan varian terbaru sekaligus memberikan tester berupa potongan Vanilla Oreo kepada para pengunjung Car Free Day. Saat itu, masyarakat menyambut antusias dan mengaku variant ini lezat.

Istana Kerang

“Banyak yang bilang di CFD kalau variant ini creamy banget dan lezat. Gak kalah dengan vatiant Cinnamon yang lainnya,” jelasnya.

Satu box Cirebon Cinnamon Vanilla Oreo ini dibanderol Rp57 ribu. Bagaimana tertarik untuk mencicipinya? Datang saja ke Jalan Ciptomangunkusumo no. 79 Kota Cirebon. (AC560)