Wow, Ada Menu Serba Merah di Swiss Cafe 

0
38
Menu terbaru di Swiss Cafe

Cirebon,- Mingguan ke mana? Ada yang unik loh di Swiss Cafe. Aneka makanan dan minuman serba merah menggugah selera. Ada Red Pizza, Red Burger, dan Tjampolay Cassava yang siap memanjakan lidah.

Executive Chef Swiss-Belhotel Cirebon, Tisna Bahri mengatakan, menu ini merupakan icon dari Swiss-Belhotel Cirebon. Selain warnanya yang eye catching, tentu rasanya pun lezat.

“Red Burger dan Red Pizza ini warnanya kami pakai dari buah bit, sehingga warna lebih menyala dan tidak mengubah rasa,” ungkap Tisna pada About Cirebon.

Aston Hotel

Untuk Pizza tera’s crispy dan ditaburi topping yang beraneka macam, seperti beef patty, cheese, tomat, onion, dan lotus. Dan ini cocok disajikan bersama saus cabai dan tomat, semakin menambah nikmat.

Kemudian, untuk burger menggunakan beef yang tebal, ditambah lelehan keju mozarella, paprika, tomat, dan onion. Hanya dalam hitungan menit, red burger dapat disantap ditemani kentang goreng dan saus.

“Harga per porsinya untuk pizza yaitu Rp85 ribu, dan burger Rp65 ribu nett. Ukurannya cukup besar, jadi mengenyangkan,” tambahnya.

Satu lagi, minuman yang nyegerin yaitu Tjampolay Cassava. Perpaduan sirup Tjampolay merah dipadukan dengan peuyeum yang di blend/dihaluskan. Selain menyegarkan dari peuyeum yang agak asam manis, warnanya juga cantik.

Dipilihnya minuman Tjampolay sebagai minuman baru di Swiss Cafe, karena Tjampolay adalah minuman khas Cirebon. Untuk itu dikenalkan kepada pengunjung Swiss-Belhotel agar mencintai salah satu produk unggulan khas Cirebon. Harga per porsinya cukup Rp35 ribu, bisa langsung merasakan kesegarannya di dalam tenggorokan kamu guys. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter