Wisata Selfie Pink Ice Cream Hadir di Cirebon

0
2875
Founder Wisata Selfie Pink Ice Cream

Cirebon,- Untuk menikmati wisata selfie, kini tidak perlu jauh-jauh lagi ke Bandung atau Jakarta. Pasalnya, mulai hari ini di Cirebon telah dibuka Wisata Selfie Pink Ice Cream dengan berbagai spot selfie yang instagramable.

Wisata Selfie Pink Ice Cram tersebut berlokasi di Ruko Kagum City, Jalan Tuparev no. 168, Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Aston Hotel

1. Pertama di Cirebon

Resti Stephanie Husada, Founder Wisata Selfie Pink Ice Cream mengatakan sebelum dibukanya wisata selfie di Cirebon, dirinya telah membuka wisata selfie lainya di Bandung seperti rabbit town, centrum million balls, this is me di Chiampelas.

Tema Strawberry Kiss di Wisata Selfie Pink Ice Cream

“Untuk wisata selfie pink ice cream ini merupakan yang keempat, dan satu-satunya di Cirebon,” ujar Resti kepada About Cirebon, Kamis (14/2/2019).

Menurut Resti, tema yang disuguhkan berbeda dari tempat-tenpat yang sudah buka sebelumnya di Bandung.

“Kalo disini ada 10 ruangan yang berbeda-beda konsep,” terangnya.

2. Tema Sesuai Ice Cream yang Dijual

Lanjut Resti, dari 10 ruangan yang berbeda-beda konsep tersebut, dinamakan sesuai dengan rasa ice cream yang kita ditawarkan.

“Maka dari itu, selain orang bisa menikmati cafe ice cream disini dengan harga terjangkau, juga dapat foto-foto ruangan yang instagramable,” kata Resti.

Tema Coconut Delight di Wisata selfie Pink Ice Cream

“Jadi setiap konsep yang ada di sini, menggambarkan rasa icem cream yang kita jual,” imbuhnya.

Sepuluh tema yang disuguhkan di wisata selfie pink ice cream yakni Cherry Bomb, Strawberry kiss, vanilla baby, creamy chess, coconut delight, happy banana, pink latte bar, taro pop, love u so matcha, bubble gum pool, dan area kids, kemudian terakhir pink ice cream shop.

3. Harga Tiket Masuk dan Harga Ice Cream

Untuk bisa foto-foto sambil menikmati ice cream di wisata selfie pink ice cream, pengunjung hanya merogoh kocek sebesar Rp. 35 ribu saja.

Tema Happy Banana di Wisata Selfie Pink Ice Cream

“Harga Rp. 35 ribu hanya untuk tiket masuknya saja bisa sepuasnya, tapi belum termasuk dengan harga ice cream,” jelas Resti.

“Kalau harga ice cream disini sangat terjangkau, hanya mulai dari Rp. 15 ribu,” imbuhnya.

4. Fokus Kotakota Kecil

Dipilihnya Kota Cirebon untuk membuka wisata selfie, Resti menjelaskan bahwa kalau di kota-kota besar sudah banyak hiburan yang ditawarkan, sehingga dirinya fokus membuka dikota-kota kecil seperti Cirebon.

“Kedepan, kita juga akan membuka kembali di kota-kota kecil,” ungkap Resti.

Tema selfie di Wisata Selfie Pink Ice Cream

Lanjut Resti, kebetulan juga di Cirebon sudah memiliki tempatnya, maka dari itu kita mulai merambah ke kota-kota kecil seperti Cirebon.

“Apalagi Cirebon juga masih ada di Jawa Barat. Maka dari itu, aku sebagai orang Bandung juga ingin membanggakan dan menonjolkan potensi wisata yang ada di Jawa Barat,” bebernya.

5. Gaya Hidup

Selain itu, Resti mengatakan gaya hidup sekarang ini semua orang memiliki media sosial dan segala aktifitas selalu diupload di media sosial.

“Oleh karena itu, kita mengambil kesempatan ini, dengan menyediakan tempat-tempat selfie yang sangat instagramable,” tandasnya. 

Tema wisata selfie pink ice cream

Resti berharap, dengan dibukanya wisata selfie ini dapat membahagiakan orang banyak, dan bisa menambah hiburan bagi masyarakat sekitar. (AC212)