Winky Wiryawan Hibur Pengunjung Osmosis Dining Aston Cirebon Besok Malam

Cirebon,- Osmosis Dining Aston Cirebon Hotel kembali mengundang Disc Jockey (DJ) ternama Ibu Kota yakni Winky Wiryawan.

Winky Wiryawan akan tampil dan menghibur pengunjung Osmosis Dining Aston Cirebon pada Sabtu (21/9/2019) malam.

Jika sebelumnya Winky Wiryawan tampil di Osmosis Cirebon bersama dengan rekan-rekan musisinya Fun On A Weekend, namum pada kesempatan ini Winky akan tampil solo.

Litania Utami, Asst Public Relation Manager Aston Cirebon Hotel & Convention Center mengatakan melihat animo masyarakat Cirebon saat kedatangan Winky sebelumnya sangat ramai sekali, akhirnya kita undang kembali Winky ke Osmosis Cirebon.

BACA YUK:  2600 Personel Gabungan Siap Melayani Masyarakat Mudik di Wilayah Kabupaten Cirebon

“Bahkan ada beberapa pengunjung yang menanyakan juga di media sosial Osmosis Cirebon, jadi kita datangkan lagi DJ favorit anak-anak muda disini,” ujarnya, Jumat (20/9/2019).

Lanjut Lita, sebelum DJ Winky Wiryawan tampil, akan dimeriahkan dengan penampilan dari band Reborn dan DJ Kulki, serta dipandu dengan MC M-Game.

“Acara mulai pukul 20.30 WIB, namun bila ingin menunggu sejak sore, Osmosis sudah buka mulai pukul 17.00 WIB,” kata Lita.

Lita berharap, dengan hadirnya DJ Winky Wiryawan di Osmosis Cirebon bisa menjawab kebutuhan para millennial Cirebon yang gemar menikmati musik-musik kekinian dengan genre Elektronik dan Soul House.

BACA YUK:  Paket Intimate Wedding Hanya di Hotel Neo Cirebon

“Untuk bisa melihat penampilan Winky Wiryawan, para pengunjung cukup membayar First Drink Charge sebesar Rp 150.000 sudah termasuk pilihan minuman yang ada,” ungkapnya.

“Dan untuk yang ingin memesan dengan teman satu grup bisa juga membeli table package dengan harga mulai dari Rp 1.000.000 ke nomor 0819-9680-0100,” tambahnya.

Bila pengunjung ingin datang lebih awal, kata Lita, sambil menunggu acara mulai, pengunjug dapat menikmati suasana Osmosis Cirebon dengan berbagai varian menu makanan dan minuman yang ditawarkan. (AC212)

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, 27 Juni - 2 Juli 2022
(Dilihat: 23 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.