Wedding Expo 2016 Siap Digelar di Grage City Mall Cirebon

Cirebon, 17 Maret 2016,- Wedding Expo 2016 dengan tema “Cultural Invasion” akan berlangsung pada 25 Maret – 3 April 2016 di Atrium Grage City Mall, Jalan Jend. A. Yani Kota Cirebon.

Retania Primasari, selaku Owner Nayyara Event Organizer, mengatakan tema yang diusung pada Wedding Expo 2016 ini berbeda dari tahun sebelumnya. Pada tahun ini, Wedding Expo 2016 mengusung kosep pengantin tradisional. Ini merupakan event wedding expo yang isinya gabungan beberapa jenis vendor penyedia jasa pernikahan, seperti perias pengantin, fotografer, kue pengantin, katering serta Tour and Travel.   Event yang akan berlangsung selama 10 hari ini dibuka bersamaan dengan jam operasional Grage City Mall jam 10.00 – 22.00 WIB.

BACA YUK:  Info Jadwal Vaksinasi COVID-19 di Grage City Mall Selama Bulan Ramadan

“Setiap harinya akan berlangsung wedding exhibiton, display seluruh vendor-vendor yang bergabung,” ujarnya.

Wedding Expo 2016 diramaikan juga dengan lomba-lomba dan penampilan Live Music dari band-band lokal cirebon yang digabungkan dengan acara games dan doorprize untuk menarik pengunjung Grage City Mall.

“Terima kasih kepada pihak Grage City Mall yang telah mendukung penuh acara Wedding Expo 2016. Mudah-mudahan acaranya bisa berlangsung sukses dan diterima oleh masyarakat luas,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 16 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.