Warung Kopi Manis Hadirkan Menu Baru, ini Menunya

Cirebon,- Warung Kopi Manis (WKM) yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon tak henti-hentinya memanjakan pelanggan.

Kali ini, Warung Kopi Manis mengeluarkan menu teranyar untuk pelanggan setianya yakni Buntil, Baso Aci Goang Seuhah, dan menu gorengan bakwan hanya Rp. 500,-.

Anton Octavianto, selaku Owner Warung Kopi Manis mengatakan hadirnya menu baru ini untuk memenuhi keinginan konsumen setia Warung Kopi Manis.

“Kami ingin memenuhi keinginan pelanggan dan menghadirkan banyak lagi varian menu di WKM,” ujar Anton saat ditemui About Cirebon, Minggu (6/12/2020).

BACA YUK:  Safari Ramadan, Ketum PD Agus Harimurti Yudhoyono Ziarah ke Makam Sunan Gunung Jati

Untuk menu Buntil, kata Anton, hanya tersedia di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu saja. Sedangkan untuk menu Baso Aci Goang Seuhah ada setiap hari dan dibandrol hanya Rp. 9 ribu saja.

“Sedangkan untuk gorengan Bakwan kami jual hanya Rp. 500,-. Harga ini untuk mengingatkan kita seperti jaman dahulu,” ungkap Anton.

Menu gorengan bakwan ini, tambah Anton, sama halnya seperti pisang goreng, jika ada yang pesan baru dibuat.

“Jadi, jika ada permintaan baru digoreng bakwannya. Sehingga saat disajikan ke pelanggan masih dalam keadaan hangat,” jelasnya.

BACA YUK:  OPINI : Pentingnya Pendidikan Karakter Guna Mencapai Kehidupan Bermasyarakat yang Lebih Baik

Selain itu, untuk menu Sayur Asem dan Sayur Lodeh, sekarang tersaji dengan keadaan hangat. Dengan menggunakan kompor minyak tanah, menu sayur-sayuran selalu tersaji diatas kompor.

“Karen banyak masukan dari pelanggan, akhirnya menu sayur asem dan sayur lodeh selalu tersaji hangat,” kata Anton.

Sementara itu, Anton membocorkan rencana akan menghadirkan Paddi Cafe & Bistro by Warung Kopi Manis dan rencananya akan dibuka pada bulan Desember 2020 ini.

Menurut Anton, setiap pelanggan yang datang banyak sekali yang menanyakan menu-menu modern seperti pilihan kopi dan menu makanan lainnya.

BACA YUK:  Santika Indonesia Hotels & Resorts Hadirkan Paket Wedding dan Honeymoon

“Dengan tidak merubah konsep Warung Kopi Manis, akhirnya kita buat untuk menu yang modern yakni Paddi Cafe & Bisrto by Warung Kopi Manis,” pungkas Anton. (AC212)

(Dilihat: 72 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.