Warung Kopi Manis Cirebon Tawarkan Menu Bubur Lodeh

Cirebon,- Bubur merupakan menu yang sering dijadikan untuk sarapan pagi. Bubur juga biasanya dipadukan dengan suwiran daging ayam dan juga kerupuk.

Namun, di Warung Kopi Manis (WKM) Cirebon yang berlokasi di Jalan Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon ini menawarkan menu bubur yang berbeda yakni menu bubur yang ditawarkan dipadukan dengan sayur lodeh.

Satu porsi bubur lodeh ini, bisa dipadukan juga dengan cecek, telor asin, tauco, dan menu lainnya. Satu porsi menu bubur lodeh komplit ini hanya di bandrol Rp. 21 ribu.

BACA YUK:  Dinas Kesehatan Jawa Barat Lakukan Langkah Awal Antisipasi Hepatitis Akut Misterius

“Satu porsi bubur lodeh yang dipadukan dengan telor asin, cecek dan tauco, hanya sekitar Rp. 21 ribu aja. Bisa juga ditambah dengan menu lainnya,” ujar Anton Octavianto, pemilik WKM kepada About Cirebon, Sabtu (26/6/2021).

Menurut Anton, hadirnya bubur lodeh di Warung Kopi Manis, karena banyaknya permintaan. Menu ini sudah tersedia sejak dua Minggu yang lalu.

“Awalnya banyak yang minta, coba sediakan menu bubur dengan lodeh. Akhirnya, kita coba dan ternyata banyak juga peminatnya,” ungkap Anton.

BACA YUK:  Safari Ramadan, Pemkab Cirebon Gelar Vaksinasi Gratis Minyak Goreng

Menurut Anton, menu bubur lodeh ini ternyata menu lama yang sudah jarang ditemui. Kita ingin kembali menyuguhkan menu bubur lodeh menjadi menu sarapan di WKM.

“Selain karena banyaknya permintaan, bubur lodeh ini juga untuk mengobati cerita di masa lalu,” katanya.

Sebenarnya, kata Anton, menu bubur lodeh ini disajikan seperti menu yang ada di WKM, secara prasmanan. Harganya pun dihitung per-item menu.

“Namun, jika bubur lodeh ini dipadukan dengan cecek, tauco, dan telus asin, hanya dibandrol Rp. 21 ribu,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Kendaraan dari Jawa Tengah ke Jakarta Padat, Polres Ciko Lakukan Pengalihan Lalu Lintas
(Dilihat: 42 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.