Warung Jogrog Hadirkan Konsep Api Unggun dan Alam Terbuka

Cirebon,- Didasari kesenangan minum kopi dan merasa perlu tempat untuk berkegiatan yang sekaligus bisa menikmati minuman kopi, teh, dan lainnya, Warung Jogrog hadir dengan konsep alam terbuka.

Selain konsep alam terbuka, Warung Jogrog yang terletak di Jalan Pramuka Penggalang, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, tepatnya di Area Gedung Pramuka juga memberikan suasana api unggun.

Sehingga, jika kamu ingin mengenang masa-masa kegiatan Pramuka saat jaman masih sekolah, bisa langsung datang saja Warung Jogrog.

Warung Jogrog buka setiap hari mulai dari jam 17.00 sampai 00.00 WIB dengan menghadirkan aneka jenis kopi dan juga minuman non kopi, serta aneka cemilan.

BACA YUK:  Ekonomi Ciayumajakuning Tahun 2022 Diperkirakan Tumbuh Hingga 6%

Rian Hadi, selaku Pengelola Warung Jogrog mengatakan bahwa Warung Jogrog hadir dengan konsep alam terbuka dan menghadirkan konsep api unggun.

“Karena tempatnya di Gedung Pramuka, maka ide konsep dari api unggun sendiri dari kegiatan Pramuka,” ujar Rian saat ditemui About Cirebon, Selasa (6/10/2020).

“Jadi, kalau ingin mengenang masa-masa kegiatan Pramuka seperti Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) bisa datang ke Warung Jogrog,” tambahnya.

Terkait fasilitas api unggun, menurut Rian, pengunjung bisa langsung request tempat duduk yang sudah disediakan api unggun.

BACA YUK:  Pertamina Naikkan Harga LPG Non-Subsidi, ini Harganya

“Untuk api unggun by request ya, kalau mau dinyalain baru kita nyalain,” ungkapnya.

Warung Jogrog, kata Rian, menu minuman yang beraneka ragam minuman kopi, seperti V60, Javanese, Vietnam Drip, Kopi Tubruk, Kopi Susu Tubruk, Es Kopi Susu.

“Jenis kopinya macam-macam dan setiap Minggu ada kopi yang beda-beda. Untuk Minggu ini ada kopi jenis Gayo, Flores, robusta bland dan robusta Dampit Malang, Lampung, sedangkan untuk Arabica ada Papandayan, Gunung Halu, Gunung Tilu,” kata Rian.

Selain Kopi, Warung Jogrog juga menawarkan minuman non kopi, seperti Mojito, Milk Shake Gula Aren, Teh Poci. Untuk cemilannya ada Regu Nugget, Regu Sosis, Kentang, Awor Bae Lah (mix kentang, sosis, nugget), kentang pleton, dan cireng.

BACA YUK:  Candu Boba & Milktea Kini Hadir di Cirebon, Ada Diskon 50 Persen

Sedangkan untuk makan berat, Warung Jogrog juga menghadirkan menu nasi kuning, mie goreng dan mie rebus.

“Harga disini sangat terjangkau, minuman mulai dari Rp. 10 ribuan dan paling mahal hanya Rp. 14 ribu dan makanan mulai Rp. 7.500 sampai Rp. 10 ribu,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 7 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.