Warung Indomie Kekinian Hadir di Cirebon, Usung Konsep Self Service

Cirebon,- Mengusung konsep self service, warung Indomie kekinian kini hadir di Cirebon. Berlokasi di Jalan Tuparev, tepatnya sebelah Hotel Apita Cirebon, warung bernama Indomie Coet ini menawarkan aneka rasa mie instan dengan aneka topping yang bisa dipilih sendiri.

Sesuai dengan namanya, cara penyajiannya mie instan dari warung ini menggunakan Coet atau cobek dari tanah liat. Sama seperti warung-warung Indomie pada umumnya, namun yang menjadi andalan di Indomie Coet yakni menambah bumbu dari olahan sendiri serta menu yang tidak ada di tempat lain.

“Indomie Coet ini sebetulnya seperti Indomie pada umumnya, cuma bedanya itu konsep kita ada aneka pilihan topping, gurihnya beda karena pakai bumbu sendiri, dan kita punya spesial menu yang tempat lain ngga ada,” ujar Leo Aryanto, selaku pemilik Indomie Coet, Senin (6/12/2021).

BACA YUK:  Ada 16 Titik Operasi Patuh Lodaya 2022, dan ini Sasaran Prioritasnya

Spesial menu yang yang ditawarkan Indomie Coet, kata Leo, ada tiga pilihan, yakni Mie Tek-tek, Mie Ayam, dan Mie Penang. Selain itu, untuk pilihan mie instan original di Indomie Coet memiliki 11 pilihan mie aneka rasa ditambah dengan 10 pilihan topping.

“Untuk spesial menu kita punya tiga pilihan. Untuk mie instan originalnya ada 11 aneka rasa dan ada 10 pilihan aneka topping. Pengunjung bisa pilih sendiri mie instannya sama bisa pilih toppingnya sendiri,” ungkapnya.

Rasa mie instan yang ada di Indomie Coet yakni mie sambal matah, ayam bawang, soto, kari, seblak, ayam geprek, rasa empal gentong, mie goreng jumbo, mie goreng ayam panggang, dan rasa ramen. Sedangkan untuk pilihan toppingnya ada baso salmon, baso sapi, baso ikan, telor, fish cake, chikuwa, dumpling chicken, crab stik, sosis, dan juga nasi putih.

BACA YUK:  Prakiraan Cuaca Kota Cirebon, 3 Mei 2022

Indomie Coet yang buka setiap hari dari jam 16.00 sampai 01.00 WIB ini menawarkan harga yang terjangkau. Untuk mie original dibandrol dengan harga Rp. 8 ribuan, sedangkan untuk spesial menu dibandrol Rp. 15 ribu sudah termasuk topping.

“Untuk aneka pilihan topping harganya juga sangat terjangkau. Topping, kita jual mulai dari harga Rp. 1.500 sampai Rp. 3.000 aja, jadi bener-bener terjangkau dan masuk semua kalangan,” katanya.

Saat grand opening nanti, Indomie Coet akan bagi-bagi voucher makan gratis sebanyak 100 porsi untuk 3 hari. Promo ini akan berlangsung tanggal 8, 9, dan 10 Desember 2021. Promo voucher gratis ini khusus untuk makan ditempat.

BACA YUK:  FIFGROUP Tebar Lebih Dari 1.700 Alkitab

“Kita sudah siapkan 100 voucher makan gratis untuk tiga hari. Voucher tersebut hanya bisa digunakan pada tanggal promo. Untuk dapetin voucher makan gratis ini, masyarakat Cirebon bisa langsung datang ke outlet kami,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 747 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.