Warung Amare dan NAV Family Karaoke Gelar Soft Opening

0
91
Owner Warung Amare dan NAV Family Karaoke, Teddy Wijaya melakukan pemotongan tumpeng sebagai peresmian Soft Opening, Senin (10/9/2018)

Cirebon,- Warung Amare dan NAV Family Karaoke menggelar soft opening, Senin (10/9/2018). Dengan konsep dan suasana baru, diharapkan bisa menjadi referensi kuliner dan tempat hiburan keluarga bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Owner Warung Amare dan NAV Family Karaoke Cirebon, Teddy Wijaya dalam sambutannya menyampaikan soft opening ini sebagai pengenalan baru kepada masyarakat.

Aston Hotel

“Hadirnya Warung Amare dan NAV Family Karaoke ini diharapkan sebagai lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar, dan bisa menambah PAD Kota Cirebon,” ungkapnya.

Diakuinya, bisnis kuliner dan hiburan di Cirebon masih sangat bagus. Untuk itu, pihaknya ingin berkonstribusi lebih, dan menjadi bagian dari perkembangan tersebut.

“Saya menilai bahwa Cirebon masih sangat membutuhkan tempat kuliner dan hiburan yang beragam, untuk itu kami hadir meramaikan segmen itu,” tambahnya.

Istana Kerang

General Manager Warung Amare dan NAV Family Karaoke, Hendi Hendrato menyampaikan konsep baru yang diusung sesuai dengan kebutuhan kaum milenial dan keluarga di Kota Cirebon.

“Hadirnya Warung Amare karena dari segi harga kami tidak terlalu mahal, bahkan sangat bersahabat untuk semua kalangan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, dilangsungkan pemotongan tumpeng dan santunan kepada puluhan anak yatim. Tamu VIP seperti Ketua Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Cirebon, Gunawan, jajaran PT Tulus Asih Group dan lainnya juga hadir dan mengucapkan selamat atas Soft Openingnya Warung Amare dan NAV Family Karaoke. (AC560)