Warga Indramayu Kumpulkan 2000 Kupon dan Dapat Undian Motor dari PGC

0
43
Pemenang sepeda motor dari PGC

Cirebon,- Pusat Grosir Cirebon (PGC) menggelar pengundian satu unit sepeda motor, Jumat (17/8/2018). Undian yang diadakan dalam program “Datang ke PGC, Motor Menanti” tersebut merupakan periode Maret sampai Agustus 2018.

Beruntung, Aris Rustana (38 tahun) warga Indramayu mendapatkan undian sepeda motor. Dia mengaku sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan undian dari PGC.

Aston Hotel

“Saya senang sekali dan kaget waktu nama saya disebut sama MC. Alhamdulillah gak nyangka saya dapat motor,” ucapnya haru.

Aris yang datang bersama istri dan kedua anaknya nampak bahagia. Dia merupakan pelanggan setia PGC yang sering berbelanja tas atau pakaian jika dibutuhkan. Dalam seminggu Aris bisa belanja hingga 2 kali.

“Saya kan jualan tas di Indramayu di Jalan Jendral Sudirman, jadi saya belanjanya dari PGC soalnya harga murah, dan barangnya bagus-bagus,” ujarnya.

Saking seringnya belanja dengan jumlah banyak, Aris mengumpulkan kupon sampai 2000 lembar. Sehingga, kesempatan mendapatkan hadiahnya pun semakin besar. Motor ini rencananya akan Aris berikan untuk istri tercintanya.

Sementara itu, Marketing Promosi Manager PGC, Ratnasari mengatakan program ini sangat diminati oleh pengunjung PGC baik dari Cirebon maupun dari daerah lainnya seperti Kuningan, Majalengka, Indramayu, bahkan hingga ke Tegal dan Brebes.

“Semoga kedepannya program ini akan terus berlanjut supaya pelanggan bisa lebih puas berbelanja di PGC dengan disiapkannya hadiah menarik,” ujarnya.

Selain undian motor, pihaknya juga mengadakan lomba-lomba sejak tanggal 4 Agustus seperti modelling, mobile legend, dan juga colouring.

Manager Accounting PGC, Desta menyampaikan selamat kepada pemenang undian sepeda motor. Dia mengaku program ini merupakan persembahan para tenan PGC untuk pelanggan.

“Terima kasih para tenan dan pelanggan yang sudah berpartisipasi dalam program ini. Semoga terus berjalan dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” tutupnya. (AC560)