Minggu, 17 Januari 2021

Warga Harjamukti Kota Cirebon Bawa Pulang Mobil di HUT Grage Mall ke-23

Populer

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Beli Saporete Coffee, 10% Keuntungannya Untuk Membantu Anak Yatim⁣

Cirebon - Anda penikmat kopi? Bisa cicipi Saporete Coffee yang hadir dalam berbagai varian rasa. Membeli kopi berarti anda...

Paddi Cafe & Bistro, Tempat Ngopi Modern dengan Suasana Pinggir Sawah

⁣ Cirebon,- Mengusung konsep modern minimalis, Paddi Cafe & Bistro hadir meramaikan wisata kuliner di Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan,...

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Talun Kabupaten Cirebon dengan Suasana Persawahan ⁣

Cirebon,- Kawasan Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan dan desa Sarwadadi Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kini sudah menjadi tempat tujuan...

Bartemu Padukan Konsep Coffee Shop dan Barbershop ⁣

Cirebon,- Bartemu Coffee & Barber yang berada di Jalan Slamet Riyadi (Krucuk), Kota Cirebon mengusung konsep life style. Di...

Cirebon,- Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-23 Grage Mall Cirebon, Grage Group menggelar berbagai rangkaian acara. Kegiatan diawali dengan kegiatan donor darah, peresmian kembali Gadget Center Grage Mall, Santunan, dan malam pengundian program 22 Lucky Shopping.

Program 22 Lucky Shopping yang dihadirkan oleh Grage Mall Cirebon tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Grage Mall Cirebon. Pada program tersebut, pihaknya memberikan program belanja berhadiah satu unit mobil Toyota Rush.

Program belanja berhadiah mobil atau 22 Lucky Shopping tersebut sudah berlangsung selama satu tahun mulai 1 Desember 2018 sampai 30 November 2019.

Loading...
BACA YUK:  Jelang Natal dan Tahun Baru, Kendaraan di Gerbang Tol Palimanan Terpantau Lancar

Ratu Sukmayani, selaku Staf Khusus Direksi Grage Group mengatakan program belanja berhadiah mobil 22 Lucky Shopping ini merupakan bentuk apresiasi Grage Mall kepada pelanggan.

“Program ini juga dalam rangka Hari Ulang Tahun Grage Mall Cirebon yang ke-23 tahun,” ujarnya kepada About Cirebon usai pengundian program 22 Lucky Shopping, Sabtu (30/11/2019) malam.

Sebelum dilakukan pengundian program 22 Lucky Shopping, Grage Mall Cirebon menghadirkan penampilan anak-anak dari Yayasan Beringin Bhakti Cirebon serta memberikan santunan.

Kemudian, dalam pengundian 22 Lucky Shopping ini dimeriahkan dengan penampilan Paijo (Alif Rizky) dan dilanjut dengan pengundian satu unit mobil Toyota Rush.

Pantauan About Cirebon, syarat pengundian program belanja tersebut wajib dihadiri para pengunjung yang sudah memasukan kupon undian.

Pada pengundiannya, tak perlu beberapa kali mengambil kupon undian. Karena saat diumumkan pemenang undian mobil pengunjung yang beruntung sedang berada di Grage Mall Cirebon.

Pengunjung yang beruntung membawa pulang mobil Toyota Rush dihari Ulang Tahun Grage Mall Cirebon ke-23 ini diraih oleh Vera dari Harjamukti, Kota Cirebon.

Menurut Vera, dirinya tak menyangka bisa mendapatkan hadiah mobil dari program belanja Grage Mall Cirebon. Namun, dirinya yakin bakal membawa pulang mobil dari program tersebut.

BACA YUK:  Telkomsel dan Zenius Gelar Kompetisi 'Ilmupedia Berani Jawab' untuk Tingkat SMA dan Sederajat

“Saya sebenarnya yakin bakal mendapat hadiah mobil. Tadinya suami mau mengajak pulang dan dia bilang ngga mungkin dapat mobil,” kata Vera saat ditanya oleh MC diatas panggung.

Karena keyakinannya, Vera yang setia selama 23 tahun belanja di Grage Mall Cirebon bisa membawa pulang mobil Toyota Rush.

“Semenjak Grage Mall dibuka waktu itu oleh Almarhum Wali Kota Cirebon Bapak Kumaedi saya selalu belanja disini. Grage Mall merupakan mall pertama dan terbesar di Cirebon yang saya tahu dan saya tidak pernah ke yang lain, mungkin ini pembuktian setia kita kepada Grage Mall,” ungkapnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Dapur Kampung Kuliner Tawarkan Menu Enak Tapi Murah, Spesial Lele Bakar Kacang

Cirebon,- Berbicara tentang kuliner memang tidak ada habisnya. Apalagi Cirebon menjadi salah satu Kota dengan beraneka ragam kuliner. Banyak rumah...

Begini Cara Polwan Polresta Cirebon Sosialisasikan PPKM⁣

Cirebon,- Polwan Polresta Cirebon memberikan sosialisasi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada pengguna jalan yang melintas di simpang empat Pasar Sumber dan Pos Penyekatan...

Inilah Tempat Wisata Kuliner di Talun Kabupaten Cirebon dengan Suasana Persawahan ⁣

Cirebon,- Kawasan Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan dan desa Sarwadadi Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kini sudah menjadi tempat tujuan wisata kuliner.⁣ ⁣ Kawasan dengan hamparan sawah...

Bupati Cirebon Minta Semua Pihak Ikuti Aturan Selama PPKM

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon bersama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Cirebon melaksanakan monitoring dan evaluasi dalam rangka penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), Jumat...

More Articles Like This