Warga Cirebon Buat Kegiatan Tryout Lewat Online

 

Cirebon, 13 September 2014,- Selama ini, try out selalu identik dengan mendatangi tempat try out baik di sekolah maupun di gedung dan itupun waktunya sudah ditentukan dalam arti tidak bisa setiap saat.

 

Nah, seorang warga Cirebon yang bernama Tonton Taufik telah membuat tryout lebih mudah dan bisa dilakukan kapan saja melalui online yakni www.tryout.id .

 

Menurut Tonton Taufik, tryout.id ini bisa diakses lewat HP dan versi mobile tryout.id lebih nyaman karena tidak ada iklan.

 

” Tujuan tryout.id ini agar siswa mudah belajar walaupun sedang menunggu dan bisa lulus ujian sesuai keinginan,” tutur Tonton yang juga Dosen di ITB Bandung.

 

Tryout.id ini diperuntukkan bukan hanya untuk siswa sekolah namun juga bagi siapa saja yaitu bagi yang mau lulus ujian SD, SMP, SMA, CPNS, TOEFLataupun test terlulis masuk kerja.

 

Saat ini, siswa dan masyarakat yang sudah mengakses setiap harinya sudah mencapai lebih dari 1.000 orang dan kedepannya akan bertambah banyak lagi karena sudah disebar kode voucher gratis ke 2.000 SMP dan SMA di seluruh Indonesia. (AC400)

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *