Wardja Gelar Bakti Sosial Pembagian Sembako

Cirebon,- Wardja (Warung Djadul) Wedangan 90an menggelar bakti sosial, Jumat (26/02/2021) dalam rangka wujud kepedulian terhadap sesama berupa pembagian sembako kepada warga sekitar.

Wardja Wedangan 90an yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Desa Kecomberan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon ini menyiapkan 50 paket sembako. Pembagiannya diberikan secara langsung ke warga sekitar Wardja.

Sebelum pembagian sembako, pihaknya menggelar pengajian bersama tokoh masyarakat setempat dan juga pegawai. Pengajian tersebut merupakan agenda rutin para pegawai Wardja.

H. Herudin Abdi Yudha, selaku Owner RM Abah Wardja mengatakan bakti sosial pembagian sembako ini untuk orang-orang yang membutuhkan terutama untuk warga sekitar Wardja

BACA YUK:  Telkomsel Salurkan 738 ekor Hewan Kurban di 700 Titik

“Bakti sosial ini dalam rangka berbagi terhadap sesama. Tidak ada pernah ditentukan waktunya, tapi secara spontanitas. Yang terpenting kita selalu perbanyak berbagi” ujar H. Heru kepada About Cirebon.

Bantuan sembako yang dibagikan kepada masyarakat sekitar Wardja, kata H. Heru, sebanyak 50 paket sembako. Sebelumnya, tambah H. Heru, diawali dengan pengajian.

“Kita awali dengan pengajian, supaya Wardja berkah. Disini kita mengutamakan ibadah seperti sholat lima waktu, pengajian dan ibadah lainnya,” ungkapnya.

“Dari awal Wardja buka, setiap hari Jumat selalu menggelar pengajian. Namun hari ini kita barengi dengan bakti sosial pembagian sembako,” tambahnya.

BACA YUK:  Rayakan Anniversary ke-9 Tahun, OHM Bangun 9 Toilet Layak Pakai di Kedung Dalem, Tangerang

H. Heru berharap semoga Wardja ini lebih maju, lebih besar dan selalu dalam lindungan Allah serta diberikan kesehatan. (AC212)

(Dilihat: 33 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.