Walikota Cirebon Membuka Wedding Expo 2017 di Swiss-Belhotel Cirebon
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 21 Oktober 2017,- Wedding Expo 2017 merupakan persembahan Swiss-Belhotel Cirebon dan En’s Collection yang bertajuk “The Secret Garden Wedding & Jewelry Expo” berlangsung di Ciremai Grand Ballroom Swiss-Belhotel Cirebon, Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, resmi dibuka, Jumat (20/10/2017).

Acara Wedding Expo 2017 The Secret Garden Wedding & Jewelry Expo akan berlangsung hingga Minggu (22/10), dibuka langsung oleh Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis, SH, menyajikan berbagai vendor untuk keperluan pernikahan.

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Yan Handian dalam sambutannya mengatakan, saya sangat bangga sekali dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya hingga acara ini bisa terselenggara dengan baik.

[Baca ya : Besok , The Secret Garden Wedding & Jewelry Expo 2017 Siap Digelar ]

Dengan digelarnya event ini, kata Yan, dapat menjalin hubungan kerja yang baik untuk kita semua dan bagi para calon pengantin bisa berinteraksi langsung dengan para vendor.

“Mudah-mudahan, kegiatan ini sebagai wujud untuk mempromosikan keperluan wedding dan sebagai salah satu pemilihan, pemesanan dan perencanaan pernikahan terbaik di Kota Cirebon,” ujarnya.

[Baca ya : Wedding Expo 2016 Berikan Promo Menarik Bagi Calon Pengantin]

Selain itu, Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis menyampaikan, atas nama pemerintah Kota Cirebon, saya memberikan penghargaan setingi-tingginya kepada penyelenggara dan panitia Wedding Expo 2017.

“Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kota Cirebon, kegiatan Wedding Expo ini untuk menunjukkan kepada masyarakat Kota Cirebon dan luar kota, bahwa para peserta bisa membuat karya-karya yang indah dan terbesar untuk perencanaan pernikahan,” jelasnya.

Lanjut Azis, kita harus berbangga, karena Kota Cirebon sudah sejajar dengan kota-kota besar lain. Dan, Kota Cirebon memiliki kemampuan dalam menyelenggarakan kegiatan pameran yang saya lihat bisa sejajar dengan tingkat nasional.

“Baru saya lihat sepintas para pesertanya hampir memiliki kemampuan setaraf para perancang nasional. Mudah-mudahan, bakat-bakat yang ada akan terus dilanjutkan, terpelihara, dan pada akhirnya akan membawa kebaikan untuk kita semua,” harapnya. (AC212)

How you feel for this post?
1
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...