Walikota Cirebon: Masyarakat Kota Cirebon Jangan Ragu Divaksin Covid-19

Cirebon,- 30 pelayanan kesehatan di Kota Cirebon menggelar vaksinasi Covid-19 secara serentak, Jumat (29/01/2021).

Pada tahap awal vaksinasi di Kota Cirebon secara simbolis diikuti Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kota Cirebon dan tenaga kesehatan di halaman Rumah Sakit Daerah Gunung Jati (RSDGJ) Kota Cirebon.

Secara serentak vaksinasi dilakukan juga di 22 Puskesmas di Kota Cirebon, 7 Rumah Sakit dan 1 Klinik Polres Cirebon Kota dengan sasaran tahap pertama sebanyak 2.300 orang.

Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis mengatakan kebutuhan kita untuk memperkuat diri melalui vaksin Covid-19 adalah sesuatu hal yang wajib dilakukan.

BACA YUK:  Selama 2 Hari, Job Fair 2022 di Kota Cirebon Sediakan Lowongan Kerja di Dalam dan Luar Negeri

“Kepada seluruh masyarakat Kota Cirebon, terutama yang sudah terdaftar mendapatkan dirinya untuk divaksin, jangan ragu,” ujar Azis di RSD Gunung Jati, Kota Cirebon, Jumat (29/01/2021).

Azis mengungkapkan, vaksin sangat bermanfaat sekali. Semakin banyak orang yang divaksin di Kota Cirebon, maka semakin tertekan virus Corona.

“Artinya corona semakin tersudut, karena masyarakatnya sudah banyak yang divaksin,” ungkap Azis.

Azis menjelaskan, vaksin Covid-19 yang sudah tiba di Kota Cirebon sebanyak 4.600 vial bisa digunakan sebaik-baiknya sesuai dengan prioritas yang telah ditentukan oleh Satgas Covid-19.

BACA YUK:  Peringati HUT Bhayangkara dan Iduladha, Polri Bagikan Alquran Bagi Lansia di Cirebon

“Mari kita memvaksin diri sesuai dengan urutan yang telah ditentukan oleh Dinas Kesehatan. Dengan adanya vaksin ini Corona di Kota Cirebon sedikit demi sedikit hilang dan masyarakat Kota Cirebon sehat kembali,” harap Azis. (AC212)

(Dilihat: 6 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.