Walikota Cirebon, Film 3 Pilihan Hidup Sarat Akan Edukasi Bahaya Narkoba

Cirebon, 18 Agustus 2016,- Film “3 Pilihan Hidup” menceritakan mengenai kisah nyata seorang komedian Indonesia yang bernama Kabul Basuki atau yang lebih akrab disapa Tessy yang terjerat kasus narkoba.

Bagaimana perjalanan hidup Tessy yang sudah mengkonsumsi narkoba, dan dia disini harus memilih 3 pilihan hidup yang nantinya akan menentuk masa depannya sendiri, mau kemana dia setelah ini, dan harus berusaha dengan semangat yang tinggi, dan penuh dengan kerja keras guna mencapai sebuah tujuan akhir, tiga pilih hidup itu diantara, Rehalibitasi, Penjara atau Mati.

BACA YUK:  Pemuda di Cirebon ini Tega Aniaya Ibu Kandungnya Sendiri, Demi Beli Miras

Para artis pendukung film “3 Pilihan Hidup” menggelar Meet and Greet dan nonton bersama yang dihadiri pula oleh Brigjen Pol Drs. Siswandi, Walikota Cirebon, Nasrudin Azis, Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S Boediman dan segenap Muspida, di Atrium Grage City Mall, Kota Cirebon, Kamis, (18/08/2016).

Walikota Cirebon mengatakan, warga Cirebon yang tidak nonton film 3 Pilihan Hidup bakalan rugi, karena film ini penuh akan sarat pendidikan dan mengedukasi tentang bahaya laten narkoba.

Film 3 Pilihan Hidup di Cirebon merupakan pemutara perdana yang dihadiri oleh artis pendukung. Begitu juga tiket di hari pertama habis terjual.

BACA YUK:  Lakukan Kolaborasi dengan Kemenkop UKM, Inkubator Bisnis Umar Usman Dukung Peningkatan Rasio Kewirausahaan di Indonesia

Selain itu, Direktur Utama Grage Group, H. Bamunas S Boediman menyampaikan, film ini bisa menjadi perhatian buat saya, agar bisa lebih berhati-hati dalam mendidik anak saya dan jadi panutan untuk semua orang tua.

“Semoga film ini bisa ditonton semua orang yang ada di seluruh Indonesia dan bisa menjadi edukasi bagi generasi muda sekarang dan para orang tua,” tutupnya. (AC212)

(Dilihat: 32 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.