Walikota Cirebon Berterima Kasih kepada Transportasi Online dan Konvensional

Cirebon, 6 Oktober 2017,- Pembacaan Ikrar kesepakatan damai antara transportasi online dan transportasi konvensional berlangsung di Mapolres Cirebon Kota, Jalan Veteran, Kota Cirebon, Jumat (06/10/2017).

Kegiatan pembacaan ikrar oleh perwakilan transportasi online dan konvensional disaksikan Walikota Cirebon, Ketua Komisi I DPRD Kota Cirebon, Kapolers Cirebon Kota, Dandenpom, Kepala Dinas Perhubungan Kota Cirebon, Organda Kota Cirebon, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik dan seluruh pengemudi online dan konvensional, sekaligus pengukuhan satgas gabungan.

Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis mengatakan, sangat berterima kasih atas jajaran Polres Cirebon Kota yang telah mampu menyatukan kekuatan besar perekonomian di Kota Cirebon yaitu transportasi online dan transportasi konvensional.

BACA YUK:  Info Loker : BFI Finance

Ini menujukan bahwa dengan sebuah semangat kebersamaan perebedaan apapun bisa disatukan. Ini yang harus menjadi contoh untuk kita semua dalam menghadapi permasalahan apapun.

“Kami juga berterima kasih kepada online dan konvensional yang ternyata mampu mendahulukan kepentingan umum diatas kepetingan pribadi dan kelompok. Ini sangat luar biasa mereka mampu menahan emosinya dengan mengetumakan kepetingan yang lebih besar,” ujarnya.

Lanjut dia, kita sudah menyepakati adanya tim satgas gabungan yang akan menentukan titik-titik penjemputan di setiap mall, sekolah, terimanl, stasiun dan tempat lainnya. Ini menjadi sesuatu yang penting, sebab dengan adanya pemasangan titik tersebut nanti telah menjalankan kesepakatan yang telah disepakati.

BACA YUK:  Simak Baik-baik, Inilah Syarat Naik Kereta Api Terbaru Mulai 5 April 2022

“Harapan kami, Kota Cirebon bisa menjadi contoh untuk kota-kota lain, bahwa perbedaan itu bisa disatukan dengan semangat kebersamaan tersebut. Saya yakin, Indonesia mendengar dan melihat geliat positif yang ada di Kota Cirebon,” harapnya.

Selain itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP. Adi Vivid AB menambahkan, saya salut dan bangga dengan warga Kota Cirebon, karena seperti yang disampaikan Walikota, warga Kota Cirebon memang bisa dijadikan contoh untuk warga seluruh Indonesia.

Menurutnya, begitu ada permasalahan ini kita langsung bisa menyelesaikan masalah itu. Artinya, tidak dengan gontok-gontokan dan emosi, ini merupakan suatu kebanggaan dan inilah ciri-ciri masyarakat Kota Cirebon.

BACA YUK:  Info Loker : Batik Residence

“Untuk jumlah satgas ada perwakilan dari transportasi online 10 orang dan transportasi konvensional 10 orang, kita juga sudah buatkan kartu anggota satgas. Kemudian, kegiatan lanjutan akan bergerak dengan Dishub dan kepolisian untuk menetapkan titik penjemputan transportasi online dengan memasang rambu,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 11 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.