Walikota Cirebon : Apel Gelar Pasukan Wujud Nyata Sinergitas

Cirebon, 21 Desember 2017,- Apel Gelar Pasukan operasi Lilin Lodaya 2017 di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon, Kamis (21/12/2017) dihadiri juga oleh Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis.

Dalam paparannya,  Walikota Cirebon, Drs. Nasrudin Azis menyatakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2017 adalah bentuk nyata dari sinergitas antara semua stakeholder yang ada di Kota Cirebon.

“Polri selaku leader dalam pengamanan Natal dan Tahun Baru ini, telah menunjukkan kesiapan yang sangat luar biasa,” ujarnya.

Satu hal yang menarik, kata Azis, bahwa selama ini kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota selalu mampu mengantisipasi berbagai macam ancaman-ancam Kamtibmas. Polri selalu bertindak lebih awal dari kemungkinan munculnya adanya kejahatan.

BACA YUK:  AstraPay Kenalkan Pembayaran Digital Melalui Sanur Village Festival 2022, Masyarakat Bali Antusias untuk Mencoba

“Ini yang membuat saya selaku kepala daerah dan tentunya bagi masyrakat Kota Cirebon tentunya merasa tentram, merasa terlindungi, karena upaya-upaya yang dilakukan selalu diawal,” jelasnya. (AC212)

(Dilihat: 14 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.