Walikota Cirebon Akan Razia Masker Lebih Intensif

Cirebon,- Sesuai dengan arahan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Pemerintah Daerah Kota Cirebon akan melakukan razia masker.

Dalam video conference, Ridwan Kamil meminta kepada Wali Kota Cirebon untuk rajin-rajin turun untuk merazia utamanya terkait penggunaan masker.

Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis mengatakan razia masker ini merupakan teguran keras bagi seluruh masyarakat se-Jawa Barat.

“Kami akan segera melakukan razia masker lebih intens lagi,” ujar Azis usai video conference Bersama Gubernur Jawa Barat di Balaikota Cirebon, Jumat (3/7/2020).

BACA YUK:  Program Kolaboratif Indonesia MIRAH Kembali Digelar, Banyak Ide Baru Penelitian Kesehatan

Menurut Azis, penggunaan masker merupakan perlindungan terendah kita yang sifatnya itu wajib untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Masker adalah perlindungan terendah untuk mencegah terjadinya penularan-penularan,” ungkapnya.

Dengan bertambahnya pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon, Azis meminta kepada masyarakat masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.

“Salah satu untuk pencegahan penyebaran penularan Covid-19 yaitu dengan menggunakan masker saat berpergian keluar rumah.

Selain itu, kata Azis, salah satu penyebab bertambahnya pasien positif Covid-19 di Kota Cirebon yaitu karena ketidakdisiplinan atau kurangwaspadaan warga masyarakat Kota Cirebon. (AC212)

BACA YUK:  Festival Milm Kampung, Ajang Gali Potensi di Setiap RW di Kota Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *