Wali Kota Lantik 17 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemda Kota Cirebon

Cirebon,- Sebanyak 17 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon resmi dilantik Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis di Ruangan Adipura Balaikota, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Kamis (15/6/2023).

“Kami unsur pimpinan Pemerintah Kota Cirebon mengucapkan selamat, semoga pelantikan ini mampu menjadi sebuah motivasi untuk meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara, melalui Pemerintah Daerah Kota Cirebon,” ujar Wali Kota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis.

Menurut Azis, walaupun sedikit jumlah yang dilantik, pengucapan sumpah yang dilakukan terdengar nyaring. Hal ini, kata Azis, membuat dirinya lega dan merasa optimis, bahwa yang diambil sumpahnya hari ini akan mampu memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk RS Irhamna di bulan April 2024

“Ucapan sumpah bukan ucapan yang main-main. Jadi, jika seseorang berani bersumpah berarti orang tersebut sungguh-sungguh akan menjalaninya. Itulah kenapa, sumpah itu wajib diucapkan pada saat kita akan menerima jabatan,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Azis merasa bersyukur para ASN yang bekerja di fungsional itu dengan lantang menyampaikan sumpah. Artinya, tambah Azis, itu pertanda yang melakukan sumpah sungguh-sungguh ingin melaksanakan sumpah jabatan.

“Semoga Allah SWT akan membimbing bapak ibu untuk tetap memberikan yang terbaik pada bangsa dan negara. Semoga Allah SWT akan terus membimbing bapak ibu semua untuk mampu bekerja dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan kata-kata yang diucapkan dalam sumpah,” harapnya.

BACA YUK:  Apa Itu PAFI? Ternyata Ini Perannya di Dunia Farmasi

“Kami semua akan mendoakan bapak ibu sekalian. Harapan masyarakat Kota Cirebon ada pada pundak bapak ibu, tentunya harapan untuk bisa memperoleh kebaikan, memperoleh kesejahteraan yang baik,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *