Wali Kota Cirebon Ajak Gotong Royong di Tengah Pandemi Covid-19

Cirebon,- Kondisi pandemi Covid-19 secara keseluruhan sudah banyak menguras Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), bahkan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Sehingga peran serta masyarakat untuk bergotong royong di tengah pandemi ini sangat diharapkan agar dapat membantu warga yang terdampak secara ekonomi.

“Mari bergotong-royong melalui shodaqoh (sedekah) Covid-19. Ini harus digelorakan,” ujar Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis, Senin (26/7/2021).

Azis mengajak semua pihak yang saat ini tidak terdampak secara ekonomi, karena memiliki pendapatan tetap agar beramai-ramai bersedekah. Soal jumlah, pihaknya tidak terlalu dipermasalahkan, yang jelas semangat bershodaqoh untuk kemanusiaan ini disebarluaskan kepada semua pihak.

BACA YUK:  DPRD dan Pemda Kota Cirebon Sepakati KUA-PPAS Tahun Anggaran 2022

“Khususnya para ASN, kemudian orang-orang yang sebelum atau bahkan saat pandemi ini mendapat rezeki yang berlimpah. Bagi kita khususnya orang-orang yang mendapatkan rezeki, yang digaji setiap bulan, mari berlomba-lomba bersedekah membantu saudara-saudara kita,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan mengucapkan terima kasih atas sinergitas yang terjalin sejauh ini.

“Petunjuk arahan di PPKM Darurat ini semua sama Jawa-Bali tetapi yang membedakan setiap daerah adalah sinergitasnya,” singkat Imron. (AC212)

(Dilihat: 7 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.