Wali Band Meriahkan Gathering Konsumen Truck PT. Teja Berlian Cirebon

Cirebon, 11 November 2017,- PT. Teja Berlian Cirebon menggelar Gathering Konsumen Truck yang berlangsung di Ballroom Hotel Prima, Jalan Siliwangi, Kota Cirebon, Jumat malam (10/11/2017).

Mengusung tema “47 Tahun Berkontribusi ,Berjuta Kisah sang Legenda Membangun Negeri” dimeriahkan oleh band asal ibu kota Wali Band yang populer dengan lagu Baik-baik Sayang.

Direktur PT. Teja Berlian Cirebon, Effendy Teja mengatakan, Gathering Konsumen Truck ini sebagai bentuk terima kasih kami kepada pengguna truck Mitsubishi dan tetap setia memilih truck Mitsubishi Fuso.

“Kami informasikan juga, bahwa pada bulan Agustus kemarin telah diluncurkan varian baru yaitu Colt Diesel FE 74 Long yang terpanjang di kelasnya,” ujarnya.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Minta Perumda Air Minum Tingkatkan Pelayanan

[Baca ya : PT. Teja Berlian Cirebon Gelar Dealer Auto Show 2017]

Kata dia, diluncurkannya varian baru ini untuk memenuhi kebutuhan sarana angkutan dan transportasi demi menunjang bisnis. Sejak diluncurkannya truck Mitsubishi 47 tahun lalu, dari tahun ke tahun selalu memimpin pasar truck di Indonesia.

“Untuk wilayah Cirebon sendiri sampai bulan September 2017, Mitsubishi Fuso menguasai pangsa pasar sampai 68 persen. Dan khususnya untuk colt diesel menguasai pangsa pasar 73 persen di kelasnya,” jelasnya.

Selain itu, Head of West Java Area PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Noddy Kusmantara menambahkan, acara ini merupakan malam silaturahmi dan bentuk apresiasi kami dealer PT. Teja Berlian Motors dengan pelanggan setia yang ada di Cirebon dan sekitarnya agar lebih dekat lagi.

BACA YUK:  Tempuh 3 Hari 2 Malam, Kopi Vespa Cirebon Ikut Meriahkan Vespa World Days di Bali

[Baca ya : Next Generation MPV, Mitsubishi Xpander Diluncurkan di Kota Cirebon]

“Pada malam ini juga, kami memberikan penghargaan kepada tiga pelanggan terbaik kami, dengan kategori yang melakukan pembelian terbanyak selama periode November 2016 hingga November 2017 dan juga melakukan perbaikan dan pembelian spare part di PT. Teja Berlian Cirebon,” katanya.

Penampilan Wali Band di Gathering Konsumen Truck PT. Teja Berlian Cirebon

Ditambahkan, market share Mitsubishi Colt Diesel di daerah Cirebon sudah mencapai 73 persen. Berkat kontribusi dan dukungan, serta kepercayaan dari para konsumen kami, sehingga kami tetap menjadi market leader untuk kelas colt diesel.

BACA YUK:  Aston Cirebon Hotel Kembali Raih Penghargaan Teladan Pajak Tahun 2022

POPULAR :
Dampak Tol Cipali, Investor Berdatangan ke Cirebon
Baru 10 Titik Plang Penjemputan Transportasi Online di Kota Cirebon
Begini Ramainya Muludan di Cirebon

“Untuk kontribusi Jawa Barat sendiri untuk market share secara nasional sekitar 12 persen untuk di tahun 2017 ini,” pungkasnya. (AC212)

(Dilihat: 25 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.