Wakil Wali Kota Cirebon Kunjungi Warga Terkonfirmasi Positif Covid-19

Cirebon,- Wakil Wali Kota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati kembali mengunjungi warga terkonfirmasi positif Covid-19 yang isolasi mandiri, Jumat (25/9) sore kemarin. Kali ini, Eti mendatangi warga di RW 1 Drajat dan RW 5 Pengampaan.

Selain memberikan bingkisan dan jamu untuk meningkatkan imun, Eti juga tak bosan untuk terus sosialisasi 3M, yakni menjaga jarak, mencuci tangan dan memakai masker.

“Untuk yang terkonfirmasi positif covid, tetap optimis, yang terpenting menguatkan mental mereka, agar lekas sehat,” ujarnya.

Tak hanya kepada orang dewasa, Eti pun memberikan edukasi kepada anak-anak. Pasalnya, ada anak-anak dan balita yang terkonfirmasi positif di salah satu keluarga.

BACA YUK:  Jadwal Samsat Keliling P3DW Ciledug Kabupaten Cirebon, Bulan Mei - Juni 2022

“Penting untuk sosialisasi 3M kepada seluruh warga, termasuk anak-anak,” jelasnya.

Sementara, Ketua RW 5 Pengampaan, Dedi mengatakan, kedatangan Wakil Wali Kota Cirebon menjadi motivasi tersendiri. Terutama kepada warganya yang sedang menjalani isolasi mandiri.

“Tadi bu wawali kasih semangat, bagi masker, jamu untuk meningkatkan imun juga, dan sosialisasi 3M, itu sangat bermanfaat untuk warga kita,” tandasnya. (AC212)

(Dilihat: 22 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.