Senin, 29 November 2021

Wake Cup Coffee & Eatery Kini Hadir di Kota Cirebon

Populer

UMK Kota Cirebon Tahun 2022 Naik Sebesar Rp. 33 Ribu

Cirebon,- Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cirebon dan Dewan Pengupahan Kota (Depeko) telah menggelar rapat penetapan Upah Minimum Kota...

Barisa Cafe Usung Konsep Pantai Lengkap dengan Pasirnya

Cirebon,- Jika kamu rindu dengan suasana pantai di Bali, kafe ini menghadirkan konsep dengan suasana pantai. Namanya Barisa Cafe,...

Open Bidding di Pemkab Cirebon Minta Pendampingan KPK RI

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon meminta para pejabat Eselon II yang ikut tes seleksi open bidding mampu membuat inovasi untuk kemajuan...

Kalahkan Petahana, Tukang Becak ini Terpilih Menjadi Kuwu Desa Jungjang

Cirebon,- Pemilihan Kepala Desa (Kuwu) serentak di wilayah Kabupaten Cirebon berlangsung Minggu (21/11/2021). Pemilihan Kuwu tersebut diselenggarakan di 135...

Pengurus Ikatan Alumni UGJ Cirebon Periode 2021 – 2025 Resmi Dilantik

Cirebon,- Pengurus Ikatan Alumni (IKA) Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) periode 2021-2025 resmi dilantik. Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang...

Cirebon,- Wake Cup Coffee & Eatery kini hadir di Kota Cirebon. Dengan mengusung konsep untuk para anak muda ini, Wake Cup Coffee & Eatery hadir di Jalan Dr. Cipto Mangunksumo, Kota Cirebon.

Wake Cup Coffee & Eatery yang baru soft opening ini menawarkan berbagai macam varian minuman kopi, teh, dan juga aneka macam makanan.

Ardian Jo, selaku Managing Director Wake Cup Cirebon mengatakan Coffee Shop di Cirebon menjamur dimana-mana, lebih dari 60 coffee shop yang sudah ada.

Loading...

“Tapi, rata-rata hanya menjual kopi saja dan sedikit cemilan. Namun Wake Cup Coffee memberikan nuansa yang lain. Jadi tidak hanya kopi saja, tetapi bisa untuk makan siang hingga makan malam,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (15/11/2019).

BACA YUK:  Sampai Oktober 2021, SWI Sudah Tutup 3.631 Pinjol Ilegal

Lanjut Ardian, Wake Cup Coffee & Eatery menawarkan berbagai macam makanan mulai dari makanan pembuka, makan besar, hingga makan penutup.

“Sehingga, pengunjung yang datang ke Wake Cup Coffee & Eatery tidak hanya ngopi saja, namun urusan perut juga bisa terpenuhi,” terangnya.

Sementara itu, Aditya Jo, yang juga Managing Director Wake Cup Coffee & Eatery Cirebon menambahkan dibukanya Wake Cup Coffee di Cirebon karena ingin menawarkan sesuatu yang lebih dari yang sudah ada.

“Apalagi, market Cirebon sudah mulai tumbuh dari anak muda hingga orang tuanya dan sudah teredukasi serta lebih paham akan hal baru,” ujarnya.

Wake Cup Coffee & Eatery Cirebon merupakan cabang ke-14, dan satu-satunya di Kota Cirebon. Wake Cup Coffee sudah tersebebar di kota-kota besar di Indonesia.

“Sebelum Cirebon, Wake Cup Coffee sudah membuka di India dan juga kembali membuka Jakarta,” bebernya.

Untuk jenis makanan yang tersedia di Wake Cup Coffee, tambah Ardian, beraneka ragam, mulai dari Indonesia Food seperti nasi uduk, nasi goreng, ayam telur asin, hingga cumi balado.

BACA YUK:  Polresta Cirebon Dinilai Kemenpan RB Terkait Zona Integritas WBK Menuju WBBM

Kemudian untuk menu Western, ada Spaghetti, pasta, dan dalam waktu dekat diawal Desember akan launching menu steak.

“Jadi untuk anak-anak muda Cirebon yang ingin makan steak atau menu lainnya, bisa coba di tempat kita. Dijamin, rasanya dapat bersaing dengan tempat lain,” tegasnya.

“Selain coffee, kita juga menawarkan berbagai varian minuman teh,” tambahnya.

Wake Cup Coffee buka setiap hari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB di hari Weekday dan pukul 10.00 sampai 23.00 WIB di hari Weekend.

Untuk masalah harga, Ardian mengatakan harga sudah menyesuaikan dengan market Cirebon. Sehingga, pengunjung yang makan atau minum di Wake Cup Coffee bisa pulang dengan perasaan sesuai.

“Sesuai perutnya kenyang, bayarnya juga pas, sehingga pulang dengan puas,” kata Ardian.

Untuk menu kopi-kopian, Wake Cup Coffee membandrol mulai dari harga Rp. 20 ribuan, sedangkan untuk makanan dibandrol mulai dari harga Rp. 25 ribu.

“Untuk promo soft opening ini, kita beri promo buy coffee one get one. Dan untuk promo grand opening akan ada promo yang lebih bagus lagi,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Jalin Kemitraan, RS Sumber Kasih Cirebon Gelar Kompetisi Futsal

Cirebon,- Rumah Sakit Sumber Kasih Cirebon menggelar Futsal Competition bersama mitra kerja. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari 27...

Pondok Yatama Mendunia Gandeng Komunitas Mobil Berdayakan Santri Yatim

Cirebon,- Pondok Yatama Mendunia membuka kesempatan selebar-lebarnya kepada seluruh pihak yang hendak berkontribusi pada pemberdayaan potensi sumber daya manusia desa, khususnya kelompok yatim dan...

Inilah Kopi Bin Rosyad Produksi Desa Guwa Kidul

Cirebon, Guna menjawab tantangan pecinta kopi asli yang sedang digandrungi masyarakat, kini Kuwu Desa Guwa Kidul Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon mengelola produk kopi sachet...

Sekda Kota Cirebon : Peran Masyarakat Jadi Kunci Berantas Rokok Ilegal

Cirebon, - Pemberantasan rokok ilegal menjadi tugas semua pihak. Tidak hanya unsur pemerintahan, partisipasi masyarakat juga menjadi bagian penting dalam melaksanakan agenda tersebut. Hal itu...

More Articles Like This