Sabtu, 8 Mei 2021

Wake Cup Coffee & Eatery Kini Hadir di Kota Cirebon

Populer

Penyekatan Mulai 6-17 Mei, Ini Kata Kasatlantas Polres Cirebon Kota⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Satuan lalu lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota akan melakukan penyekatan larangan mudik. Penyekatan akan berlangsung mulai tanggal 6...

Pra Pengetatan Mudik, Satlantas Polres Cirebon Kota Putar Balik Pemudik di Kedawung

Cirebon,- Pra mudik lebaran dari tanggal 22 April hingga 5 Mei 2021, Satlantas Polres Cirebon Kota melakukan operasi penyekatan...

Selama Ramadan, Citradream Hotel Hadirkan Paket Buka Puasa Rp. 60 ribu Makan Sepuasnya⁣

Cirebon,- Selama bulan Ramadan, Citradream Hotel Cirebon yang berlokasi di Jalan Dr. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon menghadirkan promo menarik....

Kepala Daerah di Ciayumajakuning Sepakati Fleksibilitas Perbatasan Selama Larangan Mudik

Cirebon,- Kebijakan larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, kini dibahas lima kepala daerah di Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, Majalengka,...

Larangan Mudik Dimulai, Satlantas Polres Cirebon Kota Putar Balik Pemudik

Cirebon,- Satuan Lalulintas Polres Cirebon Kota mulai melakukan penyekatan kendaraan pemudik. Sebanyak kurang lebih 80 kendaraan pemudik diputarbalikan di...

Cirebon,- Wake Cup Coffee & Eatery kini hadir di Kota Cirebon. Dengan mengusung konsep untuk para anak muda ini, Wake Cup Coffee & Eatery hadir di Jalan Dr. Cipto Mangunksumo, Kota Cirebon.

Wake Cup Coffee & Eatery yang baru soft opening ini menawarkan berbagai macam varian minuman kopi, teh, dan juga aneka macam makanan.

Ardian Jo, selaku Managing Director Wake Cup Cirebon mengatakan Coffee Shop di Cirebon menjamur dimana-mana, lebih dari 60 coffee shop yang sudah ada.

Loading...

“Tapi, rata-rata hanya menjual kopi saja dan sedikit cemilan. Namun Wake Cup Coffee memberikan nuansa yang lain. Jadi tidak hanya kopi saja, tetapi bisa untuk makan siang hingga makan malam,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (15/11/2019).

BACA YUK:  Komunitas Setitik Cahaya Salurkan Donasi untuk Penyandang Disabilitas

Lanjut Ardian, Wake Cup Coffee & Eatery menawarkan berbagai macam makanan mulai dari makanan pembuka, makan besar, hingga makan penutup.

“Sehingga, pengunjung yang datang ke Wake Cup Coffee & Eatery tidak hanya ngopi saja, namun urusan perut juga bisa terpenuhi,” terangnya.

Sementara itu, Aditya Jo, yang juga Managing Director Wake Cup Coffee & Eatery Cirebon menambahkan dibukanya Wake Cup Coffee di Cirebon karena ingin menawarkan sesuatu yang lebih dari yang sudah ada.

“Apalagi, market Cirebon sudah mulai tumbuh dari anak muda hingga orang tuanya dan sudah teredukasi serta lebih paham akan hal baru,” ujarnya.

Wake Cup Coffee & Eatery Cirebon merupakan cabang ke-14, dan satu-satunya di Kota Cirebon. Wake Cup Coffee sudah tersebebar di kota-kota besar di Indonesia.

“Sebelum Cirebon, Wake Cup Coffee sudah membuka di India dan juga kembali membuka Jakarta,” bebernya.

Untuk jenis makanan yang tersedia di Wake Cup Coffee, tambah Ardian, beraneka ragam, mulai dari Indonesia Food seperti nasi uduk, nasi goreng, ayam telur asin, hingga cumi balado.

BACA YUK:  PGRI Kota Cirebon Memaknai Hardiknas di Tengah Pandemi

Kemudian untuk menu Western, ada Spaghetti, pasta, dan dalam waktu dekat diawal Desember akan launching menu steak.

“Jadi untuk anak-anak muda Cirebon yang ingin makan steak atau menu lainnya, bisa coba di tempat kita. Dijamin, rasanya dapat bersaing dengan tempat lain,” tegasnya.

“Selain coffee, kita juga menawarkan berbagai varian minuman teh,” tambahnya.

Wake Cup Coffee buka setiap hari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB di hari Weekday dan pukul 10.00 sampai 23.00 WIB di hari Weekend.

Untuk masalah harga, Ardian mengatakan harga sudah menyesuaikan dengan market Cirebon. Sehingga, pengunjung yang makan atau minum di Wake Cup Coffee bisa pulang dengan perasaan sesuai.

“Sesuai perutnya kenyang, bayarnya juga pas, sehingga pulang dengan puas,” kata Ardian.

Untuk menu kopi-kopian, Wake Cup Coffee membandrol mulai dari harga Rp. 20 ribuan, sedangkan untuk makanan dibandrol mulai dari harga Rp. 25 ribu.

“Untuk promo soft opening ini, kita beri promo buy coffee one get one. Dan untuk promo grand opening akan ada promo yang lebih bagus lagi,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

The Cartel Katiasa Gym Kembali Salurkan Bantuan di Bulan Ramadan

Cirebon,- The Cartel, Komunitas Katiasa Gym Cirebon kembali menggelar bakti sosial (Baksos) di bulan Ramadan. Kali ini, anggota The...

Tenaga Ahli KSP RI: Situasi Mudik Tahun 2021 Berbeda Dengan Tahun Lalu

Cirebon,- Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden (KSP) Republik Indonesia melakukan kunjungan kerja di Kota Cirebon. Dalam kunjungan kali ini, KSP RI meninjau pelaksanaan penyekatan...

Yogya Grand Cirebon Tawarkan Banyak Fasilitas Menarik dan Bertabur Diskon

Cirebon,- Yogya Grand Cirebon terus berinovasi memberikan pelayanan dan fasilitas terbaiknya untuk para pelanggan. Terlebih, selama ramadan ini pihaknya menawarkan diskon gede-gedean hingga 50%. Seperti...

Tularkan Semangat Positif dalam Peringatan International Midwife Day⁣ ⁣

Cirebon,- International Midwife Day (IMD) yang diperingati setiap 5 Mei ini menjadi momentum yang bermakna bagi seluruh bidan di dunia. Peringatan ini secara formal...

More Articles Like This