Rabu, 15 Juli 2020

Wake Cup Coffee & Eatery Kini Hadir di Kota Cirebon

Populer

Mister Seafood Hadir di Kota Cirebon Tawarkan Aneka Makanan Laut

Cirebon,- Kota Cirebon yang terletak di pantai Utara (Pantura) Jawa Barat, terkenal dengan kuliner makanan lautnya yang enak.Hal tersebut...

Pasien Positif Covid-19 di Kota Cirebon Bertambah Satu, Laki-laki 73 Tahun

Cirebon,- Kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Cirebon kembali bertambah satu orang. Sehingga, total kasus Covid-19 di Kota Cirebon...

Bukit Salawe Sedong Bakal Jadi Objek Wisata Paralayang

Cirebon,- Salah satu tempat yang ada di wilayah timur Kabupaten Cirebon akan dijadikan objek wisata paralayang, tepatnya di kawasan...

Mulai Besok Tahun Ajaran Baru Dimulai, Kota Cirebon Terapkan Pembelajaran Jarak Jauh

Cirebon,- Mulai esok, tahun pelajaran baru 2020/2021 dimulai. Belajar Dari Rumah (BDR) dengan pembelajaran jarak jauh tetap dilakukan di...

Pemkab Cirebon Izinkan Hiburan Seni dengan Terapkan Protokol Kesehatan

Cirebon,- Para pekerja seni yang tergabung dalam Aliansi Seniman Cirebon (ASC) menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Bupati...

Cirebon,- Wake Cup Coffee & Eatery kini hadir di Kota Cirebon. Dengan mengusung konsep untuk para anak muda ini, Wake Cup Coffee & Eatery hadir di Jalan Dr. Cipto Mangunksumo, Kota Cirebon.

Wake Cup Coffee & Eatery yang baru soft opening ini menawarkan berbagai macam varian minuman kopi, teh, dan juga aneka macam makanan.

Ardian Jo, selaku Managing Director Wake Cup Cirebon mengatakan Coffee Shop di Cirebon menjamur dimana-mana, lebih dari 60 coffee shop yang sudah ada.

Loading...

“Tapi, rata-rata hanya menjual kopi saja dan sedikit cemilan. Namun Wake Cup Coffee memberikan nuansa yang lain. Jadi tidak hanya kopi saja, tetapi bisa untuk makan siang hingga makan malam,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (15/11/2019).

Lanjut Ardian, Wake Cup Coffee & Eatery menawarkan berbagai macam makanan mulai dari makanan pembuka, makan besar, hingga makan penutup.

“Sehingga, pengunjung yang datang ke Wake Cup Coffee & Eatery tidak hanya ngopi saja, namun urusan perut juga bisa terpenuhi,” terangnya.

Sementara itu, Aditya Jo, yang juga Managing Director Wake Cup Coffee & Eatery Cirebon menambahkan dibukanya Wake Cup Coffee di Cirebon karena ingin menawarkan sesuatu yang lebih dari yang sudah ada.

“Apalagi, market Cirebon sudah mulai tumbuh dari anak muda hingga orang tuanya dan sudah teredukasi serta lebih paham akan hal baru,” ujarnya.

Wake Cup Coffee & Eatery Cirebon merupakan cabang ke-14, dan satu-satunya di Kota Cirebon. Wake Cup Coffee sudah tersebebar di kota-kota besar di Indonesia.

“Sebelum Cirebon, Wake Cup Coffee sudah membuka di India dan juga kembali membuka Jakarta,” bebernya.

Untuk jenis makanan yang tersedia di Wake Cup Coffee, tambah Ardian, beraneka ragam, mulai dari Indonesia Food seperti nasi uduk, nasi goreng, ayam telur asin, hingga cumi balado.

Kemudian untuk menu Western, ada Spaghetti, pasta, dan dalam waktu dekat diawal Desember akan launching menu steak.

“Jadi untuk anak-anak muda Cirebon yang ingin makan steak atau menu lainnya, bisa coba di tempat kita. Dijamin, rasanya dapat bersaing dengan tempat lain,” tegasnya.

“Selain coffee, kita juga menawarkan berbagai varian minuman teh,” tambahnya.

Wake Cup Coffee buka setiap hari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB di hari Weekday dan pukul 10.00 sampai 23.00 WIB di hari Weekend.

Untuk masalah harga, Ardian mengatakan harga sudah menyesuaikan dengan market Cirebon. Sehingga, pengunjung yang makan atau minum di Wake Cup Coffee bisa pulang dengan perasaan sesuai.

“Sesuai perutnya kenyang, bayarnya juga pas, sehingga pulang dengan puas,” kata Ardian.

Untuk menu kopi-kopian, Wake Cup Coffee membandrol mulai dari harga Rp. 20 ribuan, sedangkan untuk makanan dibandrol mulai dari harga Rp. 25 ribu.

“Untuk promo soft opening ini, kita beri promo buy coffee one get one. Dan untuk promo grand opening akan ada promo yang lebih bagus lagi,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Tahun 2020, DAK Pembangunan Fisik SD di Kabupaten Cirebon Sebesar Rp. 21 Milyar

Cirebon,- Tahun 2020, sejumlah Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Cirebon, akan menerima bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik.Dana...

Selain Operasi Masker, Dishub Kabupaten Cirebon Bersama Kepolisian Akan Operasi Keselamatan

Cirebon,- Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cirebon bersama-sama dengan pihak kepolisian akan melakukan operasi keselamatan berkendara di jalan raya.Menurut Kabid Keselamatan Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon,...

Hasil Swab Massal Pemandu Lagu di Kabupaten Semuanya Negatif

Cirebon,- Para Pemandu Lagu (PL) dari berbagai tempat hiburan malam yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon telah mengikuti pemeriksaan PCR (Polymerase Chain Reaction) atau...

AKB di Kabupaten Cirebon, Petugas Gabungan Berikan Himbauan dan Razia Masker

Cirebon,- Petugas gabungan dari Dinas Perhubungan, Satpol PP Kabupaten Cirebon, TNI, dan Polri melakukan razia masker dan juga himbauan kepada transportasi umum serta pengguna...

Polisi Tetapkan 2 Orang Tersangka Kasus OTT Pegawai Disdukcapil Kabupaten Cirebon

Cirebon,- Operasi tangkap tangan (OTT) yang terjadi pada 24 Juni 2020 oleh pegawai dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) Kabupaten Cirebon, telah ditetapkan sebagai...

More Articles Like This