Kamis, 26 November 2020

Wake Cup Coffee & Eatery Kini Hadir di Kota Cirebon

Populer

Mulai Besok, Pertamina Hadirkan Program Pertalite Harga Khusus di Cirebon

Cirebon,- Sebagai upaya mendukung kualitas udara yang lebih baik, PT Pertamina (Persero) memperluas kembali implementasi Program Langit Biru (PLB)...

MD 7 Hotel Hadir di Cirebon, Tawarkan Promo Menarik Hanya Rp. 187 ribu/Malam

Cirebon,- MD 7 Hotel merupakan hotel budget yang terletak di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon. Hotel dengan 8 lantai ini...

Kementerian Kominfo Ajak Mahasiswa Universitas CIC Kembangkan Urban Farming Berbasis Teknologi

Cirebon,- Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI menggelar acara pojok literasi yang berlangsung di Universitas Catur Insan Cendikia (UCIC)...

Terkonfirmasi Positif Covid-19, Wali Kota Cirebon Lakukan Isolasi Mandiri

Cirebon,- Walikota Cirebon, Drs. Nashrudin Azis terkonfirmasi positif Covid-19. Saat ini, dirinya tengah melakukan isolasi mandiri di rumah dinas...

At-Taqwa Center Kota Cirebon Hadirkan Paket Wisata Religi Masjid Kuno

Cirebon,- At-Taqwa Center Kota Cirebon meluncurkan paket wisata religi Masjid Kuno yang ada di Kota Cirebon, Sabtu (21/11/2020). Paket wisata...

Cirebon,- Wake Cup Coffee & Eatery kini hadir di Kota Cirebon. Dengan mengusung konsep untuk para anak muda ini, Wake Cup Coffee & Eatery hadir di Jalan Dr. Cipto Mangunksumo, Kota Cirebon.

Wake Cup Coffee & Eatery yang baru soft opening ini menawarkan berbagai macam varian minuman kopi, teh, dan juga aneka macam makanan.

Ardian Jo, selaku Managing Director Wake Cup Cirebon mengatakan Coffee Shop di Cirebon menjamur dimana-mana, lebih dari 60 coffee shop yang sudah ada.

Loading...

“Tapi, rata-rata hanya menjual kopi saja dan sedikit cemilan. Namun Wake Cup Coffee memberikan nuansa yang lain. Jadi tidak hanya kopi saja, tetapi bisa untuk makan siang hingga makan malam,” ujarnya kepada About Cirebon, Jumat (15/11/2019).

BACA YUK:  Walaupun Turun Peringkat, Bupati Cirebon Berikan Kadedeuh untuk Kafilah Terbaik MTQ

Lanjut Ardian, Wake Cup Coffee & Eatery menawarkan berbagai macam makanan mulai dari makanan pembuka, makan besar, hingga makan penutup.

“Sehingga, pengunjung yang datang ke Wake Cup Coffee & Eatery tidak hanya ngopi saja, namun urusan perut juga bisa terpenuhi,” terangnya.

Sementara itu, Aditya Jo, yang juga Managing Director Wake Cup Coffee & Eatery Cirebon menambahkan dibukanya Wake Cup Coffee di Cirebon karena ingin menawarkan sesuatu yang lebih dari yang sudah ada.

“Apalagi, market Cirebon sudah mulai tumbuh dari anak muda hingga orang tuanya dan sudah teredukasi serta lebih paham akan hal baru,” ujarnya.

Wake Cup Coffee & Eatery Cirebon merupakan cabang ke-14, dan satu-satunya di Kota Cirebon. Wake Cup Coffee sudah tersebebar di kota-kota besar di Indonesia.

“Sebelum Cirebon, Wake Cup Coffee sudah membuka di India dan juga kembali membuka Jakarta,” bebernya.

Untuk jenis makanan yang tersedia di Wake Cup Coffee, tambah Ardian, beraneka ragam, mulai dari Indonesia Food seperti nasi uduk, nasi goreng, ayam telur asin, hingga cumi balado.

BACA YUK:  Walaupun Turun Peringkat, Bupati Cirebon Berikan Kadedeuh untuk Kafilah Terbaik MTQ

Kemudian untuk menu Western, ada Spaghetti, pasta, dan dalam waktu dekat diawal Desember akan launching menu steak.

“Jadi untuk anak-anak muda Cirebon yang ingin makan steak atau menu lainnya, bisa coba di tempat kita. Dijamin, rasanya dapat bersaing dengan tempat lain,” tegasnya.

“Selain coffee, kita juga menawarkan berbagai varian minuman teh,” tambahnya.

Wake Cup Coffee buka setiap hari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB di hari Weekday dan pukul 10.00 sampai 23.00 WIB di hari Weekend.

Untuk masalah harga, Ardian mengatakan harga sudah menyesuaikan dengan market Cirebon. Sehingga, pengunjung yang makan atau minum di Wake Cup Coffee bisa pulang dengan perasaan sesuai.

“Sesuai perutnya kenyang, bayarnya juga pas, sehingga pulang dengan puas,” kata Ardian.

Untuk menu kopi-kopian, Wake Cup Coffee membandrol mulai dari harga Rp. 20 ribuan, sedangkan untuk makanan dibandrol mulai dari harga Rp. 25 ribu.

“Untuk promo soft opening ini, kita beri promo buy coffee one get one. Dan untuk promo grand opening akan ada promo yang lebih bagus lagi,” pungkasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

GOR Watubelah akan Digunakan sebagai Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Cirebon,- Gedung Olah Raga (GOR) Watubelah Sumber, Kabupaten Cirebon akan digunakan sebagai tempat isolasi warga yang terkonfirmasi positif covid...

MD 7 Hotel Hadir di Cirebon, Tawarkan Promo Menarik Hanya Rp. 187 ribu/Malam

Cirebon,- MD 7 Hotel merupakan hotel budget yang terletak di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon. Hotel dengan 8 lantai ini memiliki138 kamar dengan tiga tipe. Tiga...

Ratusan Guru dan Nakes di Cirebon Manfaatkan Program Naik KA Gratis

Cirebon,- Sejak dihadirkannya program PT KAI Gratiskan Guru dan Tenaga Kesehatan (Nakes) Naik Kereta Api sejak awal November 2020 lalu, minat guru dan nakes...

Tiket KA untuk Libur Natal dan Tahun Baru Sudah Bisa Dipesan

Cirebon,- Jelang libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), PT Kereta Api Indonesia (Persero) telah membuka pemesanan tiket kereta api jarak jauh sejak...

More Articles Like This