Wajib Coba, Ciprek Tawarkan Hidangan Olahan Geprek

Cirebon,- Rumah makan Cirebon Geprek atau yang biasa disingkat Ciprek menawarkan aneka hidangan geprek. Mulai dari menu ayam geprek, udang geprek, bakso geprek, mie jengkol hingga mie dadar geprek.

Ciprek berada di dua lokasi, lokasi pertama ada di Jalan Karanggetas No. 42 Kota Cirebon dan lokasi kedua berada di Jalan Sisingamangaraja No. 12 Kota Cirebon. Lokasi Ciprek sangat strategis dan memiliki tempat yang cukup luas.

Heru Permana, Manager Ciprek mengatakan Ciprek menawarkan aneka hidangan serba geprek. Mulai dari ayam geprek, udang geprek, bakso geprek, mie geprek, ayam geprek mozarela, mie jengkol, hingga pilihan sambal.

BACA YUK:  Rapat Paripurna, DPRD Kota Cirebon Setujui Raperda Penyelenggaraan Pembangunan Ketahanan Keluarga

“Yang membedakan Ciprek dengan tempat lain, ayam geprek disini tidak ada tulang sama sekali. Jadi disini ayam geprek nya tanpa tulang dan pertama di Cirebon,” ujar Heru kepada About Cirebon, Selasa (9/11/2021).

Heru menjelaskan, Ciprek sampai saat ini sudah memiliki dua cabang. Cabang pertama berada di Jalan Karanggetas dan cabang kedua di Jalan Sisingamangaraja.

Untuk tingkat kepedasannya, kata Heru, Ciprek menawarkan dua pilihan, ada pedas sedang dan pedas. Selain itu, ada juga yang tidak pedas, khusus untuk anak-anak.

BACA YUK:  List Street Food BBQ di Cirebon, ini Lokasinya

“Pilihan sambalnya juga kita ada banyak. Ada sekitar lima pilihan, mulai dari sambal original, sambal bawang, sambal terasi, sambal cabai hijau, dan sambal kemangi. Kita juga ada menu sayap saus BBQ,” bebernya.

“Untuk pilihan menu di Ciprek sangat bervariatif, kalau di hitung ada sekitar 30 pilihan menu. Kita juga ada pilihan paket hemat nasi telur dadar,” tambahnya.

Soal harga, Ciprek membandrol mulai dari harga Rp. 17 ribu sampai Rp. 25 ribu. Untuk paket ayam geprek plus nasi, dibandrol dengan harga Rp. 17 ribu saja.

BACA YUK:  Jadwal Pemadaman Listrik di Kota Cirebon, 21 Juli 2022

Yang penasaran dengan menu-menu yang ditawarkan Ciprek, Cabang Ciprek Karanggetas setiap harinya buka dari jam 10.00 sampai 21.00 WIB. Sedangkan untuk cabang Ciprek Sisingamangaraja, setiap Senin sampai Kamis 11.00 sampai last order 21.30 WIB dan Jumat sampai Minggu 11.00 sampai 22.30 WIB. (AC212)

(Dilihat: 92 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.