Waja Kopi dan Rumah Hobit Resto Hadir di Sukageuri View Kuningan

0
298
Rumah Hobit di Sugageuri Kuningan

Kuningan,- Menghadapi long weekend besok pada peringatan paskah tanggal 30 Maret 2018, manfaatkan waktu untuk berlibur bersama keluarga atau sahabat. Salah satu rekomendasi liburan yaitu di Obyek Wisata Sukageuri View yang berlokasi di Palutungan, Kabupaten Kuningan.

Selain menawarkan pemandangan alam dari ketinggian, Sukageuri View juga memanjakan wisatawan dengan banyaknya spot berfoto untuk dokumentasi liburan. Selain itu, terdapat tempat nongkrong kopi yang asik, sembari menikmati pemandangan alam Sukageuri.

Namanya “Waja Kopi”, menyediakan berbagai metode seduh kopi manual, yang baru di buka pertengahan Maret 2018.

Aston Hotel

“Menemani suasana Sukageuri yang dingin, Waja Kopi hadir untuk menghangatkan pengunjung dengan minum kopi,” ujar Pemilik Waja Kopi, Dhani.

Waja Kopi

Aneka seduhan kopi seperti vietnam drip, V60, tubruk, dan lainnya disediakan. Aneka kopi pilihan dari berbagai daerah tersedia.

Waja Kopi hadir berbarengan dengan Rumah Hobit Resto yang menyediakan berbagai cemilan dan makanan lainnya seperti nasi liwet, dan juga aneka olahan ayam. Menu tersebut melengkapi berbagai menu sebagai teman kopi.

Bagaimana? Tertarik mengunjungi Waja Kopi dan Rumah Hobit Resto? Datang saja ke Sukageuri View sembari menikmati panorama Kuningan dari ketinggian. (AC560)

Bagikan:
Signup for the newsletter