Manager, Cheff dan Public Relation Bentani Hotel menujukan menu Pizza
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus
ASWITA Tours - Biro Perjalanan Umrah & Haji Plus

Cirebon, 30 September 2017,- Grizzly’s Pub & Reston Bentani Hotel yang berlokasi diĀ Jalan Siliwangi No. 69, Kota Cirebon, hadir dengan wajah dan konsep baru melakukan grand opening pada hari Sabtu, (30/09/2017).

Timontous, selaku Grizzly’s Pub and Resto Mananger mengatakan, konsep Grizzly’s Pub & Resto yang baru mengusung konsep english pub, mulai dari interior sampai lighthing jauh berbeda dari konsep yang dulu.

Grizzly’s Pub & Resto merupakan salah satu fasilitas hotel dan juga untuk umum, konsep baru sekarang ingin membuat tamu yang datang ke sini bisa lebih nyaman dan santai seperti di rumah sendiri.

“Tak hanya itu, sekarang Grizzly’s bisa digunakan untuk acara-acara seperti ulang tahun, arisan, atau acara-acara yang lain dengan maksimal pengunjung untuk standing 100 sampai 150 orang dan untuk setting duduk bisa mencapai 100 kursi,” ujarnya kepada About Cirebon.

Grizzly’s Pub & Resto buka dari jam 17.00 sampai 01.00 WIB menyajikan berbagai menu yang dapat dicoba di waktu santai atau berkumpul dengan orang-orang tersayang.

Menurutnya, menu-menu adalan dari Grizzly’s Pub & Reston yaitu Hot Stone dan aneka macam pizza. Untuk menu Hot Stone ada 6 macam yaitu Hot Stone Tenderloin, Sirloin, Ribeyes, Chicken, Prawn dan Salmon.

Pizza Empal Gentong di Grizzly’s Pub & Resto Bentani Hotel Cirebon

Tambahnya, untuk menu pizza sendiri ada empat macam yaitu Bentani Pizza, Grizzly’s Pizza, Marinara Pizza, dan pizza yang menjadi andalan di Grizzly’s Pub & Resto Empal Gentong Pizza.

“Empal Gentong Pizza merupakan perpaduan makanan daerah Cirebon dan Eropa. Untuk isinya sendiri seperti empal gentong pada umumnya ada daging, jeroan, kucai, cabai bubuk, tetapi pizza empal gentong tanpa kuah,” jelasnya.

Lanjut dia, harganya sendiri untuk menu Hot Stone dibandrol mulai dari harga Rp. 160 ribu/nett sampai Rp. 250 ribu/nett, sedangkan untuk menu pizza dibandrol mulai dari harga Rp. 70 ribu/nett.

“Bagi yang ingin menikmati menu-menu andalan dari Grizzly’s Pub & Resto, tamu bisa langsung datang mulai dari jam 17.00 sampai 22.00 wib saja,” pungkasnya. (AC212)

How you feel for this post?
0
0
0
0
0
0
0
0
0
Bagikan:
loading...
Signup for the newsletter