Wagyu Premium Steak Jadi Andalan di Terajeh Coffee 

Cirebon, 9 Juli 2017,- Sesuai dengan namanya “Terajeh Coffee and Steak” yang berlokasi di Jalan Merdeka, Kota Cirebon, menghadirkan menu special Steak yang menjadi rekomendasi di café ini.

Salah satunya menu Wagyu Premium Steak yang menjadi andalan di Terajeh Coffee and Steak. Wagyu Premium Steak dibagi menjadi tiga pilihan seperti Wagyu Tenderloin, Wagyu Ribeye dan Wagyu Sirloin.

“Wagyu merupakan daging khas Jepang dengan kualitas marbling terbaik dan bernutrisi omega 3 & 6 serta tekstur daging yang lembut,” ujar, Achmad Reza, pemilik Terajeh Coffee and Steak.

BACA YUK:  Komisi I DPRD Kota Cirebon Minta Dishub Masifkan Sosialisasi 'Tanpa Karcis, Parkir Gratis'

Menurutnya, Wagyu Premium Steak sama saja dengan menu-menu steak pada umumnya, hanya saja daging yang digunakan untuk steak ini menggunaan daging yang memang kualitas no satu.

“Daging Wagyu ini teksturnya lebih lembut dan perbedaanya jauh dengan daging lokal, apa bila pemesan dengan kematangan yang medium terlihat daging berwana merah, itu bukan darah, tetapi sari daging atau biasa disebut juicy,” katanya kepada About Cirebon, Minggu (09/07/2017).

Wagyu Premium Steak, penyajian kentangnya bisa memilih seperti mashed potato, french fries dan westgate potato. Untuk saladnya menggunaan brokoli dan tomat cery yang disiram dengan sauce mustard.

BACA YUK:  Ruri Tri Lesmana Resmi Meneruskan Masa Jabatan Ketua DPRD Kota Cirebon 2019-2024

Kalau untuk pilihan sauce, Terajeh Coffee and Steak ini mempunyai lima pilihan sauce seperti, BBQ original, BBQ spicy, mushrooms, blackpaper dan cream chees.

“Untuk Wagyu Premium Steak ini, kami bandrol mulai dari harga Rp. 85 ribu,” paparnya.

Selain itu, Terajeh Coffee and Steak menyajikan berbagai pilihan dessert. Ada special dessert dengan tampilan yang berbeda dan tidak ada dijual ditempat lain, Choco lava cake, dan terbaru ada Cheese cake.

Menu Chees cake.

“Menu Cheese cake baru akan keluar minggu ini, walau di buku menu belum ada namun  pengunjung ingin memesan ini sudah bisa. Harganya pun sangat terjangkau, hanya Rp. 40 ribu sudah bisa menikmati,” jelasnya. (AC212)

BACA YUK:  Sosialisasi Keadaan Perairan Cirebon kepada Pemangku Kepentingan
(Dilihat: 58 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.