Wagub Jabar Resmikan Wisata Talaga Langit Anti Galau

Cirebon,- Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Talaga Langit Wisata Anti Galau di Desa Sinarancang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, Senin (18/10/2021).

Menurut Uu, wisata Anti Galau ini sangat cocok dengan visi misi Jawa Barat. Jawa Barat Juara Lahir Batin, jelas juara lahir terpenuhinya kebutuhan secara duniawi yang identik dengan meningkatkan kesejahteraan.

“Pak Gubernur ingin Jawa Barat bukan hanya meningkat ekonomi, tapi ada unsur pemerataan, unsur keadilan. Salah satunya untuk merata ekonomi Jawa Barat dengan memanfaatkan potensi wisata yang ada. Termasuk di sini (Talaga Langit),” ujar Uu kepada awak media.

BACA YUK:  Temui Pengurus OCI, Direktur MIS Foundation Inisiator dan Siapkan Kolaborasi Program Kemanusiaan

Uu menjelaskan, di Wisata Anti Galau Talaga Langit, bukan saja wisata. Tetapi, ada padepokan yang mempelajari ilmu agama.

“Jadi, Padepokan Anti Galau dan wisata Talaga Langit adalah identik dengan prinsip Jawa Barat, yaitu Jawa Barat Lahir Batin,” ungkapnya.

Oleh karena itu atas nama Provinsi Jawa Barat pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Kiai H. Ujang Busthomi yang sudah mendorong akselerasi Jabar Juara Lahir Batin tanpa ada bantuan pemerintah, tanpa ada sentuhan biaya dari pemerintah.

“Ini akan mendorong suksesnya visi misi Jawa Barat. Mudah-mudahan beliau sehat dan panjang umur,” pungkasnya.

BACA YUK:  Menteri BUMN Targetkan Program Mekaar di Cirebon Naik 50 Persen

Dengan menerapkan protokol kesehatan, peresmian Wisata Anti Galau Talaga Langit hanya dihadiri tamu undangan.

Tempat wisata milik Ustad Ujang Busthomi ini akan dibuka untuk umum pada 21 Oktober 2021. Talaga Langit Wisata Anti Galau ini merupakan wisata alam dengan view Setupatok dan juga Pantai Utara (Pantura).

Talaga Langit memiliki fasilitas kolam renang, museum dukung santet, coffee shop, Resto, hingga spot selfie. (AC212)

(Dilihat: 176 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.