Virzha Meriahkan Ulang Tahun Amare Cafe yang kedua

Cirebon, 4 Maret 2017,- Amare Coffee, Eat, Salon & Hangout yang berlokasi di Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, menggelar acara bertajuk CI-Jukebox on Cafe, Jumat malam, (03/03/2017).

Acara yang dimeriahkan oleh Virzha, musisi bernama lengkap Di Muhammad Devirzaha artis jebolan pencarian bakat Indonesia Idol tahun 2014, mampu menghipnotis ratusan pasang mata yang memadati Amare Coffee.

Virzha pelantun lagu “Aku Lelakimu” yang membawakan lima lagu andalannya, sekaligus memperkenalkan single terbarunya yang berjudul “Sirna”.

Tommy Prasojo, selaku Public Relation Amare Coffee, Eat, Salon & Hangout mengatakan, acara yang bertajuk CI-Jukebox on Cafe merupakan dalam rangka ulang tahun Amare Cafe yang kedua.

BACA YUK:  Waspada Isu Penculikan Anak, ini Imbauan Kapolres Cirebon Kota

Acara dimeriahkan juga oleh musisi terbaik lainya seperti V1mast, Deriska Afrilia Idol, Amaria featuring Helve feat Ram, Chikin Braders Band, Qiu Jeh Army, Female Volcom, FDJ Queen Ismala dan menampilkan Six Model persembahan Eko Baskoro Salon Studio Model 47.

Tomy menambahkan, kepada semua pihak yang bergabung dan memeriahkan acara ulang tahun Amare Cafe yang kedua, mengucapkan banyak terima kasih atas waktu dan bantuanya, sehingga acara berlangsung meriah dan lancar.

“Mudah-mudahan, diusia Amare Coffee, Eat, Salon & Hangout yang kedua, bisa lebih baik, dan menjadi tempat alternatif terbaik untuk berkumpul bersama teman, sahabat, dan keluarga di Kota Cirebon,” pungkasnya. (AC212)

BACA YUK:  Penasaran, Cobain Perpaduan Menu Kopi Susu dengan Tape Bakung di Warung Mimi Sepuh Cirebon

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *