Viral! Cromboloni di Paper & Sip Cirebon Harus Pre Order

Cirebon,- Cromboloni, pastry yang satu ini tengah viral di berbagai daerah di Indonesia, termasuk di Kota Cirebon. Kuliner ini merupakan perpaduan antara pastry croissant dan bomboloni.

Cromboloni memiliki bentuk bulat dengan tekstur luar yang renyah seperti pastry croisant. Namun, bagian dalamnya memiliki tekstur yang lembut seperti donat bomboloni.

Bahkan, isian dari Cromboloni ini bisa diisi dengan beraneka rasa. Seperti halnya yang ditawarkan oleh Paper & Sip yang berlokasi di Jalan Aria Jipang No. 22 Kota Cirebon.

Di kafe ini, baru terdapat dua rasa yakni rasa coklat dan rasa green tea. Untuk bisa menikmati Cromboloni ini tentunya harus sabar menunggu, karena harus pre order (PO) terlebih dahulu.

BACA YUK:  Dukung Produk Kopi Lokal, KAI Kembali Gelar Ngopi Bareng KAI 2024

“Untuk saat ini Cromboloni di kami baru ada dua varian rasa, ada rasa coklat dan green tea,” ujar Yolanda Putri, Owner Paper & Sip saat ditemui About Cirebon, Senin (18/12/2023).

Menu Cromboloni ini, kata Putri, baru diluncurkan di awal Desember atau tepatnya tanggal 3 Desember 2023. Awalnya, menurut Putri, menu Cromboloni ini dijual secara ready stok.

“Awalnya kita jual secara ready stok, kemudian makin ke sini makin rame. Karena antusiasnya yang luar biasa, akhirnya kita buat PO dan dapat di pesan melalui link yang sudah kita siapkan https://bit.ly/PapernsipOrder,” katanya.

BACA YUK:  Bollywood Cafe & Restaurant Hadir di Cirebon dengan Menu Khas India Bisa Jadi Pilihan

“Bahkan, sampai saat ini yang sudah PO udah ada sampai tanggal 25 Desember 2023,” sambungnya.

Karena antusias yang sangat luar biasa, dalam sehari Paper & Sip dapat memproduksi 150 Cromboloni. Namun, jumlah tersebut langsung habis, karena sudah ada yang pesan melalui PO.

“Sehari kami bisa produksi 150 Cromboloni dan itu langsung habis. Untuk harga, satu Cromboloni ini dibandrol Rp. 30 ribu,” ungkapnya.

Dengan viralnya menu Cromboloni tersebut, menjadi keberkahan tersendiri bagi Paper & Sip. Pasalnya, dengan hadirnya menu tersebut dapat mendongkrak menu lainnya.

BACA YUK:  Info Loker! Lowongan Kerja Terbaru untuk HG Kerupuk Februari 2024

“Karena memang lagi viral, akhirnya berpengaruh juga sama menu lainnya. Misalnya kita biasa produksi 50 roti burger habis dalam waktu 3-4 hari, tapi sekarang 1-2 hari sudah habis,” terangnya.

“Bahkan menu minuman juga ikut ke angkat dan orang juga jadi lebih tahu Paper & Sip,” pungkasnya. (HSY)

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *