Vimela Produk Skincare Resmi Diluncurkan, ini Keunggulannya

Cirebon,- Vimela, produk kecantikan asal Cirebon resmi diluncurkan. Peluncuran tersebut berlangsung di Atrium Grage Mall, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon, Minggu (19/6/2022).

Vimela merupakan skincare revolusioner pertama di Indonesia dengan inovasi teknologi Tri-Chonology Complex yang memiliki 4 fungsi ideal skincare sebagai whitening, anti aging, hydrating, dan skin barrier.

Dengan Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream, kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah, mengatasi noda hitam, serta membuat kulit jadi lebih sehat. Produk skincare ini juga sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui.

“Produk ini sangat aman untuk ibu hamil dan menyusui. Karena Vimela memiliki kandungan yang berasal dari bahan-bahan alami dan sudah mendapatkan sertifikat BPOM,” ujar Produk Development Vimela, Tiva.

Vimela 3 in 1 Moisturizer Cream, lanjut Tiva, hadir untuk membantu mencerahkan dan menutrisi kulit dengan optimal. Bahkan, teknologi Tri-Chonology Complex mampu mempercepat regenerasi dan memberikan kulit yang lebih sehat.

BACA YUK:  Komisi II DPRD Kota Cirebon Soroti Potensi Kebocoran Pendapatan Asli Daerah

Tak hanya digunakan untuk wanita, skincare Vimela ini kata Tiva, dapat digunakan untuk unisex atau bisa digunakan bagi wanita maupun pria. Selain itu, produk ini cocok untuk berbagai jenis usia.

“Jadi produk Vimela ini bisa digunakan untuk semua, dalam arti bagi wanita maupun pria dan cocok untuk berbagai usia,” katanya.

Sementara itu, Account Executive Vimela, Choy Miracle menambahkan walau baru seumur jagung, produk Vimale ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan, kata Choy, produk Vimela ini bisa terjual sebanyak 15 ribu pcs dalam waktu satu bulan.

“Produk Vimela sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan memiliki ribuan reseller sehingga sudah mudah untuk mendapatkannya. Produk kami sudah terjual 15 ribu pcs dalam waktu satu bulan,” ungkap Choy.

Produk skincare Vimela ini juga, tambah Choy, bertujuan untuk membuat keluarga Indonesia bisa mendapatkan perekonomian lebih baik. Karena reseller Vimela berasal dari ibu rumah tangga yang memiliki komitmen untuk mencantikan wanita Indonesia melalui penjualan produk skincare Vimela.

BACA YUK:  Kadin Kota Cirebon Gelar Pelatihan Cara Ekspor Barang ke Mesir

Indah Anisa menjelaskan hampir setiap individu membutuhkan kandungan Moisturizer, karena sifat Moisturizer untuk melembabkan kulit. Produk Vimela sangat cerdas karena memiliki kandungan yang melembabkan kulit.

“Vimela memiliki kandungan ceramide yang sifatnya untuk mengunci kelembaban. Sehingga Vimela ini mampu mempertahankan kelembaban selama 24 jam,” katanya.

Pemberian Moisturizer pada kulit, kata dr. Indah, memang sudah ada, tapi setelah usia 25 tahun kandungan Moisturizer pasti berkurang. Maka Vimela bisa menutupi kebutuhan mouturizer bagi kulit kita.

“Penggunaan Vimela ini sehari cukup 2 kali karena kandungan Moisturizer dan kandungan lainnya untuk kesehatan kulit sudah bisa didapatkan secara maksimal di satu produk Vimela,” jelasnya.

BACA YUK:  Lestarikan Budaya Cirebon, Warung Mimi Sepuh Rutin Gelar Pentas Apresiasi Seni dan Budaya

Sementara itu, Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih yang hadir pada kesempatan itu mengapreasiasi atas hadirnya produk skincare dari Cirebon. Kehadiran Vimela ini juga menjadikan angin segar untuk kita.

“Dengan hadirnya Vimela ini, produk skincare yang tidak ribet, hanya satu dipakai sudah bisa membuat kulit kita yang sehat dan cantik. Karena kecantikan ini harus dirawat,” ujarnya.

Pihaknya berharap hadirnya Vimela ini bisa membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya dan membuka peluang untuk reseller, sehingga bisa memecahkan persoalan pengangguran.

“Kami harap juga produk skincare asal Cirebon ini bisa berkembang pesat dan bisa menumbuhkan perekonomian di Cirebon. Semoga produk Vimela ini juga bisa go Internasional,” harapnya.

Pada peluncurkan produk kecantikan Vimela Beauty, diisi dengan berbagai kegiatan dan dihadiri oleh Vokalis ternama Indonesia Andika Mahesa atau yang biasa disapa Babang Tamvan. (HSY)

(Dilihat: 67 pengunjung)

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.