Minggu, 11 April 2021

Vicky Shu dan Putri Indonesia Meriahkan Penutupan Wedding Expo 2017

Populer

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju...

Diundur, Pembukaan Alun-Alun Kejaksan Jadi 12 April 2021

Cirebon,- Operasional Bus Rapid Transit (BRT) dan Alun-alun Kejaksan rencananya akan dilaunching Rabu (7/4/2021). Namun, karena ada beberapa hal...

Berawal dari Marketing Hotel, Rintis Usaha Baru di Bidang Kuliner⁣

Cirebon,- Mengawali usaha dari nol merupakan suatu tantangan tersendiri bagi Siti Mutmainah . Setelah bertahun-tahun lamanya berkarir di dunia...

Aston Cirebon Hotel Kembali Hadirkan Kampoeng Ramadhan

Cirebon,- Setelah tahun lalu tidak menghadirkan Kampoeng Ramadhan, tahun ini Aston Cirebon Hotel & Convention Center kembali menghadirkan Kampoeng...

Wakili Cirebon, Carissa Dinobatkan Jadi Puteri Cilik Jawa Barat Budaya 2021⁣

⁣Cirebon,- Carissa Aretha Zara yang merupakan perwakilan Cirebon untuk mengikuti ajang Puteri Cilik Jawa Barat, mendapatkan Juara 3rd Runner...

Cirebon, 23 Oktober 2017,- Penutupan event Wedding Expo 2017 bertajuk The Secret Garden Wedding & Jewelry yang diselenggarakan sejak tanggal 20 Oktober hingga 22 Oktober 2017 di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-Belhotel Cirebon, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, berlangsung meriah.

Dalam penutupan Wedding Expo 2017 dimeriahkan Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw, Miss International Indonesia 2016  Felice Hwang, Finalis Putri Indonesia 2006 Laura Muljadi, Finalis Putri indonesia 2015 Kykuu Anastasia Mustikandrina, Best Catwalk Wajah Femina 2014 Meiyola Berlina Budiman, Finalis Abang None Jakarta 2006 Devianca Anya dan Miss Indonesia 2007 Vicky Shu, yang dipersembahan oleh Aini Griya Pengantin.

Mengusung tema “Theater of Grace” persembahan Aini Griya Pengantin dibalut dengan musik yang apik dari Orchestra Yogie & Friend, kemudian berkolaborasi dengan perhiasan dari En’s Collection dan dipandu oleh Nayyara Wedding Organizer dan Y3, yang membuat acara berjalan dengan meriah dan sukses.

Loading...
BACA YUK:  Mobil Box di Pamengkang Terbawa Arus Sungai, Satu Orang Hanyut

Mada Setiada, perwakilan dari Aini Griya Pengantin menjelaskan, tema “Theater of Grace” menggambarkan dunia saat Tuhan memberikan kasih sayangnya lewat dunia ini.

Ia menggambarkan, setiap fashion show itu ditampilkan putih dan warna gelap yang disebutkan sebagai Day and Night, dan itu terus berputar. Sehari-hari, pagi, siang sampai ke malam.

“Kenapa kita sambungkan ke Secret Garden, itu karena secret garden yang pertama diciptakan oleh Tuhan adalah Eden, nah itulah yang kita sambungkan ke Secret Garden tema dari Wedding Expo 2017,” paparnya.

penampilan Vicky Shu di Wedding Expo 2017 The Secret Garden

Kemudian, menuruy Indah Aini melalui Retania dari Nayyara Wedding Organizer mengatakan, fashion show persembahan dari Aini Griya Pengantin membawakan tema yang pertama White Look, yakni para Putri Indonesia dan Miss menggunakan bridal berwarna putih yang kekinian.

BACA YUK:  Mobil Box di Pamengkang Terbawa Arus Sungai, Satu Orang Hanyut

Tema yang kedua, Reta menjelaskan, para Putri Indonesia dan Miss tersebut menggunakan tema Tradisional Look, perpaduan kebaya dengan batik. Tak hanya itu, Aini juga menghadirkan model-model dari Jakarta dan Bandung.

” Model-model tersebut membawakan Hijab Look yang menjadi ciri khas dari Aini Griya Pengantin. Walaupun bukan Putri dan Miss yang menggunakan Hijab Look, tetapi itulah yang menjadi ciri khasnya,” jelas Reta.

Persembahan Aini Griya Pengantin juga dibantu oleh vendor-vendor ternama dari Jakarta salah satunya Aldi Foto, dan Hair Stylis dibantu oleh Andarusa, yang merupakan Hair Stylis dari artis ibu kota Syahrini.

“Untuk baju yang dikeluarkan oleh Aini Griya Pengantin mencapai 19 koleksinya pada fashion show di penutupan Wedding Expo 2017 ini,” ujarnya.

Selain itu, Vicky Shu, salah satu bintang tamu di fashion show Aini Griya Pengantin mengatakan, Cirebon merupakan kota yang sering didatangi, yang biasanya datang ke Cirebon untuk nyanyi tapi kali ini untuk fashion show.

“Saya sering ke Cirebon, tapi ini yang perdana ikut memeriahkan acara Wedding Expo 2017 bersama Aini Griya Pengantin dan pengalaman yang sangat seru sekali,” ujarnya kepada awak media setelah fashion show.

Menurut Vicky, walaupun sering berkunjung ke Cirebon, kedatanganya kali ini ke Cirebon seperti napak tilas. Katanya, Cirebon selalu menyenangkan, apa lagi kulinernya. Dirinya sudah sempat mencicipi nasi jamblang dan ingin mencoba kuliner khas Cirebon lainnya.

BACA YUK:  Ulang Tahun Kedua, Sociamedic Clinic Cirebon Salurkan 500 Paket Sembako

“Mudah-mudahan, pada tahun berikutnya saya bisa diundang kembali dan semoga sukses selalu untuk Aini Griya Pengangantin,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Kolega Barbershop Dengan Service dan Barberman No. 1 Kini Hadir di Cirebon ⁣⁣

⁣Cirebon,- Kolega Barbershop kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan membuka cabang di berbagai daerah. Kali ini, Kolega Barbershop yang berpusat...

Di Depan Toko Karomah Anak, Para Pedagang Kecil itu Berjuang Melawan Pandemi⁣⁣

⁣Cirebon,- Jam hampir menunjukkan pukul 10.00 pagi, laki-laki separuh baya itu tampak bergegas mendorong gerobak Es Cendol Bandung menuju area depan Toko Karomah Anak,...

Jelang Bulan Puasa, WKM Kuningan Gelar Gowes Munggahan

Cirebon,- Menjelang bulan ramadhan, Warung Kopi Manis (WKM) Kuningan yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno, Kabupaten Kuningan (samping Kuningan Islamic Center) gelar gowes bersama,...

Saung Kopi Gowes Akan Kembangkan Wisata Sawah⁣

Cirebon,- Saung Kopi Gowes (Sakowes) yang beralamat di Jalan Raya Cirebon Girang - Desa Sarwadadi No. 5 Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon resmi melakukan Grand...

More Articles Like This