Senin, 25 Januari 2021

Vicky Shu dan Putri Indonesia Meriahkan Penutupan Wedding Expo 2017

Populer

Obyek Wisata Baru Tenjo Layar Kuningan Segera Dibuka⁣⁣

⁣Kuningan, - Obyek dan Daya Tarik Wisata Alam (ODTWA) Tenjo Layar merupakan salah satu obyek wisata baru di Kuningan...

Sensasi Makan Durian Montong Petik Langsung dari Pohon di Kopi Montong

Cirebon,- Berada di ketinggian 150 meter di atas permukaan laut (MDPL), agrowisata durian Kopi Montong yang berlokasi di Sindang...

Agrowisata dan Edukasi Griya Hidroponik Tawarkan Konsep Petik Sendiri⁣

Cirebon,- Griya Hidroponik Cirebon yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Kedawung, Kabupaten Cirebon menjual segala macam produk sayuran...

Program Jelajah Rasa, Kandang Ayam Hadirkan Menu Korean Taste⁣⁣⁣

⁣⁣Cirebon,- Kandang Ayam Resto yang yang berlokasi di Jalan Sudarsono No. 281A, Kota Cirebon, pada Januari 2021 menghadirkan program...

Saung Kopi Gowes Hadir di Jalur Favorit Bersepeda, ini Konsepnya⁣

Cirebon,- Berada di jalur favorit bersepeda dengan view pesawahan dan berlatar gunung Ciremai, Sakowes (Saung Kopi Gowes) hadir untuk...

Cirebon, 23 Oktober 2017,- Penutupan event Wedding Expo 2017 bertajuk The Secret Garden Wedding & Jewelry yang diselenggarakan sejak tanggal 20 Oktober hingga 22 Oktober 2017 di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-Belhotel Cirebon, Jalan Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, berlangsung meriah.

Dalam penutupan Wedding Expo 2017 dimeriahkan Putri Indonesia 2016 Kezia Warouw, Miss International Indonesia 2016  Felice Hwang, Finalis Putri Indonesia 2006 Laura Muljadi, Finalis Putri indonesia 2015 Kykuu Anastasia Mustikandrina, Best Catwalk Wajah Femina 2014 Meiyola Berlina Budiman, Finalis Abang None Jakarta 2006 Devianca Anya dan Miss Indonesia 2007 Vicky Shu, yang dipersembahan oleh Aini Griya Pengantin.

Mengusung tema “Theater of Grace” persembahan Aini Griya Pengantin dibalut dengan musik yang apik dari Orchestra Yogie & Friend, kemudian berkolaborasi dengan perhiasan dari En’s Collection dan dipandu oleh Nayyara Wedding Organizer dan Y3, yang membuat acara berjalan dengan meriah dan sukses.

Loading...
BACA YUK:  Hingga 28 Desember, Wilayah Cirebon Kedatangan Penumpang 13.788 orang

Mada Setiada, perwakilan dari Aini Griya Pengantin menjelaskan, tema “Theater of Grace” menggambarkan dunia saat Tuhan memberikan kasih sayangnya lewat dunia ini.

Ia menggambarkan, setiap fashion show itu ditampilkan putih dan warna gelap yang disebutkan sebagai Day and Night, dan itu terus berputar. Sehari-hari, pagi, siang sampai ke malam.

“Kenapa kita sambungkan ke Secret Garden, itu karena secret garden yang pertama diciptakan oleh Tuhan adalah Eden, nah itulah yang kita sambungkan ke Secret Garden tema dari Wedding Expo 2017,” paparnya.

penampilan Vicky Shu di Wedding Expo 2017 The Secret Garden

Kemudian, menuruy Indah Aini melalui Retania dari Nayyara Wedding Organizer mengatakan, fashion show persembahan dari Aini Griya Pengantin membawakan tema yang pertama White Look, yakni para Putri Indonesia dan Miss menggunakan bridal berwarna putih yang kekinian.

BACA YUK:  Komunitas SECI, Wadah Berkumpulnya Pengusaha di Cirebon

Tema yang kedua, Reta menjelaskan, para Putri Indonesia dan Miss tersebut menggunakan tema Tradisional Look, perpaduan kebaya dengan batik. Tak hanya itu, Aini juga menghadirkan model-model dari Jakarta dan Bandung.

” Model-model tersebut membawakan Hijab Look yang menjadi ciri khas dari Aini Griya Pengantin. Walaupun bukan Putri dan Miss yang menggunakan Hijab Look, tetapi itulah yang menjadi ciri khasnya,” jelas Reta.

Persembahan Aini Griya Pengantin juga dibantu oleh vendor-vendor ternama dari Jakarta salah satunya Aldi Foto, dan Hair Stylis dibantu oleh Andarusa, yang merupakan Hair Stylis dari artis ibu kota Syahrini.

“Untuk baju yang dikeluarkan oleh Aini Griya Pengantin mencapai 19 koleksinya pada fashion show di penutupan Wedding Expo 2017 ini,” ujarnya.

Selain itu, Vicky Shu, salah satu bintang tamu di fashion show Aini Griya Pengantin mengatakan, Cirebon merupakan kota yang sering didatangi, yang biasanya datang ke Cirebon untuk nyanyi tapi kali ini untuk fashion show.

“Saya sering ke Cirebon, tapi ini yang perdana ikut memeriahkan acara Wedding Expo 2017 bersama Aini Griya Pengantin dan pengalaman yang sangat seru sekali,” ujarnya kepada awak media setelah fashion show.

Menurut Vicky, walaupun sering berkunjung ke Cirebon, kedatanganya kali ini ke Cirebon seperti napak tilas. Katanya, Cirebon selalu menyenangkan, apa lagi kulinernya. Dirinya sudah sempat mencicipi nasi jamblang dan ingin mencoba kuliner khas Cirebon lainnya.

BACA YUK:  Komunitas SECI, Wadah Berkumpulnya Pengusaha di Cirebon

“Mudah-mudahan, pada tahun berikutnya saya bisa diundang kembali dan semoga sukses selalu untuk Aini Griya Pengangantin,” tandasnya. (AC212)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Ruang Isolasi Mandiri di The Radiant Hotel Cirebon Sudah Terisi 9 Pasien

Cirebon,- Pemerintah Kabupaten Cirebon telah menyiapkan tempat isolasi mandiri untuk pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di The Radiant Hotel Cirebon. Namun,...

PPKM di Kabupaten Cirebon Diperpanjang Hingga 8 Februari 2021

Cirebon,- Pelaksanaan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) di Kabupaten Cirebon berakhir hari ini 25 Januari 2021. Namun, Bupati Cirebon Drs. H. Imron akan memperpanjang...

CCAI Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir dan Tanah Longsor

Cirebon,- Coca-Cola Amatil Indonesia atau CCAI menyerahkan bantuan untuk korban banjir dan tanah longsor di Kecamatan Cimanggung, kabupaten Sumedang. Bantuan tersebut berupa Produk dari CCAI...

Maryam Qonita, Wanita dari Kuningan yang Pernah Mewakili Indonesia di Forum PBB⁣

Kuningan,- Tidak pernah terbayangkan oleh Maryam Qonita bisa menempuh pendidikan beasiswa S2 hingga ke New York University di Amerika Serikat. Dengan kesederhanaan yang dimiliki,...

More Articles Like This