Veelia Cat & Kitchen, Hadirkan Konsep Salon Kucing dan Cafe 

Cirebon, 15 Januari 2017,- Bagi pecinta binatang seperti kucing, tak perlu bingung lagi mencari tempat untuk mempercantik kuncing Anda sambil menikmati makan dan minum. Pasalnya, Veelia Cat & Kitchen yang berlokasi di Jalan Kampung Melati No. 11D baru saja Soft Opening, Minggu, (15/01/2017).

Arief Rachman, pemilik Veelia Cat & Kitchen mengatakan bahwa Vee Cat & Kitchen konsep hommie serasa di rumah sendiri ditemani dengan kucing-kucing persia yang sudah terjamin kebersihannya.

Berawal hanya untuk perawatan kucing saja, karena melihat tempatnya dengan dua lantai, akhirnya sekalian dibuat cafe untuk para pengujung yang menunggu kucingnya di salon sambil ngemil atau minum.

BACA YUK:  Pj Wali Kota Cirebon Berkomitmen Siap Kerja Sama dengan Pemilik Media Online di Cirebon

Veelia Cat & Kitchen yang akan resmi dibuka untuk umum pada hari Selasa (17/01) menyediakan 2 tempat yaitu, lantai atas untuk area cat playground bermain bersama kucing dan di lantai dasar untuk bersantai.

“Bagi pengunjung yang ingin menikmati menu Veelia Cat & Kitchen sambil bermain dan berinteraksi bersama kucing diarea cat playground, minimal order hanya Rp. 35.000,- saja,” ujarnya kepada About Cirebon.

Salon kucing di Veelia buka dari jam 08.00 WIB sampai 16.00 WIB, untuk harga perawatan kucing mulai dari Rp. 70.000,- dengan menggunakan produk impor yag sudah biasa dipakai untuk kucing-kucing show.

BACA YUK:  Mulai Mei 2024, Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Tematik Promo Makanan

Sedangkan untuk Veelia Cat & Kitchen buka dari jam 11.00 WIB sampai jam 22.00 WIB dengan menawarkan berbagai menu pilihan mulai dari dessert hingga maincouse seperti nasi goreng kari, chicke curry rice, meatball black papper, spaghetti telur asin, aglio olio,dan banyak pilihan minuman seperti milkshake, frape, coffee, dan moctail.

“Harganya sangat terjangkau, untuk minuman mulai dari Rp.5.500,- sampai Rp. 25.000,-, untuk makanan mulai dari harga Rp. 12.000,- samapi Rp. 30.000.- saja,” tuturnya.

Veelia Cat & Kitchen, pertama di Cirebon memadukan salon kucing dengan cafe yang bisa berinteraksi langsung dengan kucing dapat menampung hingga 50 pengunjung dan bisa menjadi tempat untuk merayakan ulang tahun ataupun kumpul-kumpul.

Bagikan:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *